alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gemini Man, Rekomendasi Film yang Bisa Kamu Tonton Oktober Ini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c51ef349d0f6e316d1ba1/gemini-man-rekomendasi-film-yang-bisa-kamu-tonton-oktober-ini

Gemini Man, Rekomendasi Film yang Bisa Kamu Tonton Oktober Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Quote:


Bener banget gan, makanya bakal sayang kalau kelewat gak nonton. Secara bang will kalau maen film pasti filmnya keren-keren.
Quote:


Akhir tahun memang juaranya film film bagus ya gan? Wajib lah nonton emoticon-Ngacir2
Nunggu ada yg ngajak deh ya emoticon-Embarrassment
Bikin hepi kalau nonton


Quote:


Nunggu dimana neh emoticon-Goyang
yah gemini man ya, entah kenapa kok ane bosen ya sama will smith emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Eh tapi banyak yg bilang ini bagus sih, iya lah cgi nya banyak banget,mahal juga ini buat filmya. Ane jadi lebih tertarik nonton horrornya joko anwar sama susi susanti yak wkwkwkwkwk
Will Smith, Jamie Foxx, Forest Whitaker, dan Denzel Washington.

Jaminan filem apik kalo ada nama mereka ada di dalamnya.
Lihat 1 balasan
kyk the one jadinya
gemini man

mirip film THE ONE ny jet li tp versi kearifan lokal ny amerika

kalo will smith pasti nonton
Jadi, itu yg digunain untuk buat wajah will smith yg masih muda itu apa? Sejenis ramuan atau canggihnya alat teknologi semacam editan gitu ngga sih? Galham nih
Keren sm perubahan wajahnya Will Smith yg emang terkesan natural
jadi ingat filmnya Jet Li
Quote:


Iya kayaknya gitu cmn ini muda dn tua si ws
Balasan post materaitempel
masuk akal juga sih gan om emoticon-Rusia
WiLL Smith, duuuhh favorit Ijah..😍😍 Sexy...😍😍😍😍
Aktor terbaik emang ini bang will smith... Ga nyesel ane dulu nonton Pursuit of happiness & kenal ini orang emoticon-Big Grin
Balasan post ajatsu


Quote:


benerrr
rata2 film will smith sih emank bagus2 wajib nonton nih tinggal cari waktu kosong aja
knock yor head like this... le me see you knock yor head like this!! emoticon-Angkat Beer
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di