alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Apakah Itu Prosopagnosia, dan Bagaimana Cara Mengatasinya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c7467af7e936cee6be4ba/apakah-itu-prosopagnosia-dan-bagaimana-cara-mengatasinya

Apakah Itu Prosopagnosia, dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Iya mbak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Hallo dek, apa kabar long time no see?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Oke mbak. Sip emoticon-nyantai

Quote:


Ada apa ni? Kok aneh? emoticon-Bingung

Jangan ngejunk dimari, forumnya dipindah ke health emoticon-DP
Quote:


Biasa'y klw lepas kacamata baru g' ngenalin orang.
emoticon-Jones
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
syukurlah guee gaa punya keistimewaan ini..
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
wow baru tau nice thread gan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
tapi bisa juga cuma lupa guys jangan lupa orang dikit2 anggep punya penyakit ini emoticon-Wink
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
aku pernah liat drakor penjahatnya punya penyakit ini, psiko dia😱😱
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
wow baru tau ada penyakit kaya gini... pasti bingung ya gimana mau bersosialisasi
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
sama kayak temen gue, pas ditagih utangnya kayak ga kenal gitu...wa sumpahin prosopagnosia
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Udah susah ingat wajah orang, susah pula ingat namany. emoticon-Hammer
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
ih baru tau dan baru ngerti malah ane gan ternyata ada kelainan kayak gini. sedih juga ya jadi engga bisa ngenalin wajah yang notabennya hal yang paling mudah di kenali di manusia..berarti engga ada nih istilah jatuh cinta karena fisik cakep yak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Mungkin ini sub Alzaimer ya Sist
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Waduh ngeri ya Ampe Gak kenal diri sendiri
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Itu mah kambuhan gan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
wah tritnya bagus banget nih gan, informatif banget ehhehehe
serem juga ya gak bisa inget wajah orang bahkan wajah sendiri. kek di film2 korea yg berubah2 wajahnya bukan sih ini?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Amit amit dah..
Jangan ampe kena tuh penyakit...
Kaga kena aja mudah lups
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
orang di kampung ane disebut Bulek...buta melek ataw Rabun akut
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Banyak dijadiin film. Yang terbaru kemarin drakor.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Wow.. Thread ente mantul gan, mengenali seseorang dari cara ketawanya juga seru tuhemoticon-Wagelaseh
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di