alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fenomena Bule Jadi Pengedar Narkoba Jika Kehabisan Uang di Bali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d4cf4c0cad72223795c7b/fenomena-bule-jadi-pengedar-narkoba-jika-kehabisan-uang-di-bali

Fenomena Bule Jadi Pengedar Narkoba Jika Kehabisan Uang di Bali

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Makanya gue bingung, kenapa junkies +62 doyannya shabu... Padahal coke atau hero lebih dahsyat ... Ahsudahlah...
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
buset, orang mah kalo kehabisan duit ngamen, ngemis, ngelacur, ini malah jualan narkoba
wah ini nih yg bahaya, polisi kudu ekstra kerja keras. terus pihak imigrasi juga kudu ketat, soalnya narkoba emang lagi ganas2nya nih
Makanya kalau mau liburan, sebaliknya siapkan budget yang pas dulu atau bahkan lebih lah buat jaga2, apalagi kalo liburan ke negara orang. Bakal lebih ribet lg nanti kalau kena kasus di negeri orang lain.
Quote:


Yap setuju gan, semoga Indonesia bisa meningkatkan penjagaannya biar semakin ketat gak ada celah buat mereka.
Quote:


yang miskin siapa ente? 🤣
Balasan post ezolla
Quote:


Yg ngomongin konto paling cuma 2 atau 3 orang, bray ..
akunnya aja yg pada dobel ..
mungkin mereka pada lelah membahas meki ..
mungkin mereka lebih suka membahas konto ..
orientasi manusia memang suka belok ...
profile-picture
ezolla memberi reputasi
Quote:


Fenomena Bule Jadi Pengedar Narkoba Jika Kehabisan Uang di Bali

bani taplak emang homo hasil ajaran sesat hartoyok. emoticon-Imlek
Lihat 1 balasan
Balasan post djoekondelongop
macem junjungan antum yg fedofil yah doyan bocah umur 6 tahun, ngew3in nya umur 9 tahunemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:


ini yang ane bilang tadi, kalau pendukung don kowi dari bani taplak adalah kumpulan pembenci islam. emoticon-Imlek
Lihat 1 balasan
kenapa gak diedarin di negaranya sendiri aja wkwk..
hadeeh.. bule juga manusia.
tapi kebanyakan malah bule itu dipuja puja
kalo Beckham ato Adam Levine mah gakpapa
Quote:


Hidup seperti Larry soalnya hahaha
Balasan post djoekondelongop
antum pasti ngiri sama titid cokin, maka nya antum berusaha menjelek2an cokin, nyebarin hoax kalo titid cokin itu kecil. padahal hoax.

ngarep dapetin amoy tapi gagal meluluemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Kepepet ya intinya. Tapi memang darisononya gak jelas bule kesini ngapain sampe jual narkoba. Liburan gak ngitung2 isi dompet emoticon-Cape deeehh
selain pantai, sawah, air terjun dan gunung daya tarik bali adalah club malam nya. Club malang ya gak jauh2 dari selang dan drugs.. miris padahal budaya hindu bali juga jauh dari ajeb2.
walahhhh... kalo habis duit yah jgn lah pake acara ke negara orang.... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
Quote:


Bener banget gan, soalnya kita gak tau motif2 turis asing sebenernya mau ngapain. Makanya tugas polisi sama petugas imigrasi kudu ditingkatkan. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
Makanya ane sangat setuju kalo beberapa negara turisnya harus pake visa kalau masuk ke Indonesia, karena risiko-risiko seperti ini boisa terminimalisir sepertinya
Quote:


Yapp betul banget. Semoga mereka bisa mempertahankan Indonesia tetap aman dan utuh

emoticon-Angel
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di