alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Kota Yogyakarta Akan Diperluas dengan Memasukkan Desa di Bantul dan Sleman?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d9edf28c99142c97e0431/benarkah-kota-yogyakarta-akan-diperluas-dengan-memasukkan-desa-di-bantul-dan-sleman

Benarkah Kota Yogyakarta Akan Diperluas dengan Memasukkan Desa di Bantul dan Sleman?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Kan udah minta maap polkisnya, lagian yg rusuh nyumpudnya di ambulance emoticon-Ngakak
masih wacana kan heheheh tapi kan bantul sama sleman bukannya udah masuk wilayah jogja ya?hahahah
ini sama kek wacana berdirinya provinsi surakarta nih yg digagas bupati karanganyar kemarin. kalo surakarta jadi provinsi baru menarik nih, tapi kalo dijadiin dis masih susah deh, soalnya fungsi keratonnya beda sama yg dijogja hehehej
Quote:


Bantul dan sleman masuk DIY tapi gak masuk kota yogyakarta emoticon-Big Grin

Kalau menurut sejarah, ada daerah (enklave) milik surakarta di jogja, yaitu kotagede dan imogiri
yaah hoax..
ini juga katanya Karesidenan Surakarta bakal jadi Provinsi sendiri
Quote:


Vorstelanden, lahirnya kerajaan Mataram
eh wow... ane tinggal di jogja aja gatau beritanya ini... hoax kah?....mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
waaah mantap gan kalo begitu makin luas aja deh jogja makin istimewa
Quote:


Nah itu maksud ane gan hahahah thanks udah diingetin. Iya gan karena sama sama bekas tanah vorstenlanden makanya ada tanah2 yang masih jadi milik dua kota itu gan heheheh sama halnya di solo juga gitu ada tanah milik kasunanan juga barengan sama mangkunegaran emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kota penuh kenangan
mantap nih thread-thread kaya gini. emang banyak banget sekarang berita yang tersebar tapi belum diketahui kevalidan informasinya.
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di