alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Standar Kecantikan Ekstrem Dari Berbagai Negara, Salah Satunya Dari Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d99cb1f8012ae0d4a7de844/standar-kecantikan-ekstrem-dari-berbagai-negara-salah-satunya-dari-indonesia

Standar Kecantikan Ekstrem Dari Berbagai Negara, Salah Satunya Dari Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Walaupun udah pernah baca tulisan seperti TS ini, tapi masih aja tetap unik, sis.

Keren deh pokoknya 🤭🤭🤭🤭🤭🤭
Quote:


Iya, Om. Ternyata Delia pernah nulis yg ini emoticon-Mewek
Quote:


Hehe, iya Bunda. Alami lebih baik dan awet 😊
Quote:


Malah iklan emoticon-Gregetan

Tapi ok, deh. Thank you, Sist emoticon-Jempol
aduh serem bangeeet liat yang pengikatan kaki di china, itu ga sakit apa yakkk, ane liatnya kok miris banget yaaaemoticon-Frown sama yang pelebaran mulut di eithopia.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
walah

ada2 aja yah breee emoticon-Nyepi
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
wih aneh2 banget ya.... untung udah engga kaya gitu lg sekarang
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iya, Gan. Serwm banget yg dua itu. emoticon-Entahlah
Quote:

Iya, Gan. Aneh banget tradisinya
Quote:

kalau masih kayak gitu, penduduknya pada lari ke negara lain kali
Lihat 1 balasan
Standar kecantikan indo, dilihat dari followers IG nya.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Kayanya masih ada lagi deh sist.. seperti kuping lebar di Kenya, di Indonesia juga ada yaitu suku dayak dengan memanjangkan cuping telinganya tapi yang ane baca kalau di Dayak ini menunjukkan tingkatan sosialnya.
yang.leher.panjang.bukannya thailand yaa.setau guee sih thailand deh
aku cantik gak ya? 😝😝😝😝
Balasan post darmawati040
tapi ane pernah baca yg tradisi di jepang yang penghitaman gigi ada beberapa yg masih ngikutin kaya gitu gan...
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di