alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yakin Doi Suka Balik? Jangan Gampang Baper Kalau di Kondisi Seperti Ini..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d9d3cc8208407a52768e0/yakin-doi-suka-balik-jangan-gampang-baper-kalau-di-kondisi-seperti-ini

Yakin Doi Suka Balik? Jangan Gampang Baper Kalau di Kondisi Seperti Ini..

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Cowok hobi tebar pesona, makanya cewek jadi gampang baper emoticon-Ngacir
Quote:


Kyknya terbalik... emoticon-Ngakak
biasanya sih grgr ini 'SI DIA CURHAT TENTANG ORANG YANG DISUKAINYA' dan gapunya tempat lain untuk curhat
bagus dj gagak bro
Lagu baru nih emoticon-Kaskus Radio
karena jodoh nggak akan kemana mana, kalo ga di cari ya dia tetep aja disitu, wkwkwkwkw

yaaaah tebar jala jaring ikan satu hilang satunya masih ada,

kayanya selalu seperti itu deh
tapi yaaaa ? hmmmm jan baper dulu deh, kalo sama sama iya, gas lahhh
emoticon-Ngacir2
Pernah ngalamin yang nomer 1 tuh gan emoticon-norose
Gak pernah ngrasain semua om
oh oke oke paham guee
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Jangan Baperan Bro emoticon-Ngakak
apa an sih ini, gagal paham ane
Ane mau cerita tentang pengalaman yang lagi dirasain saat ini. Ane baper sama temen sebelah ane di kantor. Mungkin ini yang dinamakan witing tresno jalaran soko kulino. Untungnya cinta ane ngga bertepuk sebelah tangan. Tapi sayangnya begitu banyak halangan di antara kita. Ane udah punya pacar, dia juga udah. Tapi masalah terbesarnya adalah tentang keyakinan kita yang berbeda. Sedih dah kalo diceritain emoticon-breakheart emoticon-breakheart emoticon-breakheart
Kalo ane biasanya malah cowok2 yang baper ke ane gan, diajak ngobrol dikit baper, di perhatiin dikit baper. Giliran ane baperin balik, eh malah ditinggalin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane gak baperan kok
ud basi gan
hhhmmmm

seperti itu kah bree :nyantai
oo gitu. terus?? emoticon-Cool
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Apaan sih bujank
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Gapapa. Kesepian yak? emoticon-Betty (S)
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di