alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duhai Wanita, Jangan taroh Harga Terlalu Tinggi, Kasian Laki-Laki
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d69c9e83c7269d3536e23/duhai-wanita-jangan-taroh-harga-terlalu-tinggi-kasian-laki-laki

Duhai Wanita, Jangan taroh Harga Terlalu Tinggi, Kasian Laki-Laki

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
disekitar pesing, jakbar masih banyak kok yg harganya murah
ente coba aje sekali" kesitu malem" emoticon-Ngacir
"nikah mah murah, 10jt juga cukup yang penting kan jadi sah. Gaperlu mewah-mewah segala lah. Yang terpenting itu kehidupan setelah menikah nya, uang buat rame-ramein nikahan nya lebih baik untuk kebutuhan setelah nikah kan, minimal untuk satu tahun awal pernikahan lah.

Buat apa juga nikah mewah-mewah, tapi rela utang sana sini cuma buat gengsi, cuma biar dipandang orang. Kita nikah itu kan gak buat sehari dua hari, tapi kan buat selamanya kalo emang jodoh. Jadi mending ditabung kan uang nya buat masa depan nanti, buat anak nanti, kalo misal nyinggung masalah harta, itukan bisa dicari sama-sama, berjuang bareng-bareng. Lebih baik kan daripada kaya karena harta orang tua. Kalo misal istri nanti gabisa kerja, yaa kan bisa dagang kecil-kecilan kek gituu buat nambahin kebutuhan sehari-hari. Lumayan kan bisa ringanin beban suami."








Ucapan dari temen ane yg cewek yg masih belasan tahun, gokil sih kalo ada yg punya pemikiran kek gini, padahal dia nya sendiri orang yg "berkecukupan".

Ane sendiri langsung terenyuh denger dia ngomong kek gitu, ternyata dijaman sekarang masih ada yg punya pemikiran kaya gini, apalagi yang ngomong gitu seorang perempuan.

Diubah oleh rz.m
buka cadarnya bayar brp yak?
masa mau beli brg kg bisa ngeliat dulu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Jaman pacaran minta jazz cewe ane emoticon-Hammer2
Balasan post kelayan00
PECUNDANG2 JIMAT2 TOLOL SAMPAH !!! emoticon-Wkwkwk
Balasan post superdede101
Quote:


Pengen dapet ikan gede emang butuh umpan gede. Umpan kecil dapet ikannya pun juga kecil. emoticon-Shakehand2 emoticon-Cendol Gan

profile-picture
superdede101 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ini bukan tentang gw. Gw udah nikah. Punya anak cewek. Dan gak mungkin anak gw yang melamar cowok. Ini bukan tentang gw.

Balasan post gimanague
Quote:


Benar. Gak sebanding dengan kenyataan diri dan lingkungan sekitar.

Balasan post davecchio
Quote:


Itu baru pacaran, gimana kalau udah nikah.

profile-picture
davecchio memberi reputasi
Balasan post lanariaaa
Quote:


Gak mesti juga. Bisa bayar mahar mahal yang bayar palingan juga bapaknya. Anaknya palingan juga numpang ngikut doang. Inilah kadang yg keetipu, anaknya malah belum punya kerja tetap. Bisa bayar mahar mahal belum tentu bisa menjamin anaknya hidup mapan.

Balasan post sikurus97
Quote:



Itu maksdu gw. Jangan hanay gara-gara mahar anak udah pacaran lama batal nikah.

profile-picture
sidewinder11 memberi reputasi
tulisan TS ini memang benar......
jika dilihat dari satu sisi saja.

tapi menurut saya TS belum mengupas sudut pandang2 lain.

(1) untuk apa harus menikah jika tidak bisa memenunhi dan menafkahi (dan besaran NAFKAH ini adalah permufakatan bukan ditentukan oleh UNM upah nafkah minimum ) ??? mending kalo serius ya sama berusaha cari jalan keluar (biaya nikah dicari patungan utk bisa mendapatkan jumlah tabungan yg dipandang cukup)

(2) orang tua si gadis...siapa sih ortu yg rela menyerahkan anak kesayangannya pada pria yang (maaf) menurut penilaian nya belum bisa membahagiakan??? ortu uda hidup cukup lama untuk bisa mengetahui bahwa bahagia percintaan itu paling banter hanya 2-5 tahun saja. selebihnya harus dipupuk terus menerus. dan hidup gabisa diberi makan ama CINTA aja.....harus bisa mengumpulkan modal dan uang untuk bisa hidup (gausa kaya) pantas dan bermartabat.

skg saya gantian nanya....
waktu SMA KULIAH kita belajar cuma secukupnya...banyak main , pacaran , bercinta. gak membangun networking atau kepanitiaan dengan perusahhaan2 calon rekruter. akhirnya waktu lulus kuliah yg keterima kerja di perush2 tsb adalah yg akitif2 dulu atau yg belajar2 dulu. kita akhirnya ngelamar ke kantor2 sembarang tanpa reference...akhirnua cuma jadi staff. gaji kurang.....tapi skill bacot yah boleh lah di atas rata2......
apakah bisa kita menghidupi anak istri hanya dgn UMR +bacot menenangkan???? biaya kontrakan 1-2 juta (kalo KPR3-5 juta), pulsa 500, listrik air 500, cicilan motor 2juta(gausa bicara mobil deh ya), tabungan sekolah 500-1juta, uang makan belanja 3juta (dapat apa sehari 100 ribu utk makan sarapan, makan siang, makan malam ber3?????? minyak goreng bumbu dapur dan keperluan rumah tangga 1juta, rokok 500 ribu, biaya makeup bedak sabun sampoo rexona deterjen, kapas, pembalut, tisu basah, tisu kering, cemilan ini itu, fanta cola, katakanlah 1,5 juta.....total uda 12 juta sebulan.
itu belum tabungan untuk nafkah batin (jangan cuma bicara becanda dan becinta aja yah) alias jalan2 nongkrong dll.....

eits....BPJS belum.....beli baju, sandal. sempak. pengeluaran tak terduga kalo anak SAKIT dsb...

kalo kita cinta ama calon kita....kita pasti berusaha agar dia berkecukupan. bukan cuma mikir bisa elus2an dan sayang2an soal makan dipikir besok. bisa NYESELLLLLLL tu si cewe setelah 3 tahun.

gimana? ada pendapat? mari diskusi

profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post todzzz
Quote:


Eeeengak lah. Gw udah punya anak bini. Dan anak gw cewek, gak mungkin anak gw meminang cowok. Yang ada cowok meminang anak gw.

Balasan post kelayan00
@kelayan00 menurut saya PACARAN LAMA itu sudah suatu anugerah bagi si laki2 krn wanita nya bersedia pacaran dan menunggu laki2 memantaskan diri nya.

pertanyaan saya malah begini gan ....
si laki2 uda PACARAN BERAPA LAMA??? 5taun? 10 tahun?
lantas selama pacaran uda NABUNG BERAPA????
kalo ga ada persiapan sama sekali ya berarti pacarannya GA ADA NIATAN UNTUK MEMANTASKAN DIRI. alias GA PUNYA PLANNING gan. intinya si wanita uda menutup pintu utk yg lain dan hanya menunggu laki nya.
tapi laki nya gak kunjung bisa mencapai kepantasan dari sisi wanita.
apakah harus dilanjut? atau si laki harus b
erusaha lebih PINTAR? atau harus putus cari yg lebih cocok lahir batin? tiap orang tentunya mempunyai preferensi masing2 deh
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Balasan post gentongb
Quote:


Gak ada ninnja juga aman. Udah banyak jin gw taroh di sini.

Balasan post sidewinder11
Quote:


Pilihannya kaya tapi haram .. atau miskin tapi halal ..


Jika ts menulis trit ini pada muslimah dan muslim .. maka tepat sekali ..

Tapi jika ini ditujukan untuk perempuan baik baik dan laki laki baik yg suka memainkan perempuan .. maka akan sangat tidak tepat sekali ..


Masa iya perempuan baik baik disuruh memperkecil mahar kepada laki laki baik yg niatnya mempermainkan saja hanya bermodal Rp 20.000?

Ngakak ..
profile-picture
profile-picture
sidewinder11 dan kelayan00 memberi reputasi
Balasan post sidewinder11
@sidewinder11 Yang suka pacaran lama biasanya para anak kuliahan. Semasa kuliah dia pacaran. Lulus kuliah kerja. Kalau kerja cuman baru tiga taon, masa iya bisa nabung sampai puluhan juta. Apa masih harus nunggu lagi sampai punya tabungan. Tua donk baru bisa bayar mahar mahal.
profile-picture
sidewinder11 memberi reputasi
Quote:



Beda tingkat kehidpuan dan tingkat pendidikan yang ada disekitar, pasti beda pula pendapat yang akan disampaikan. Begitu pula persoalan ini. Lingkungan agan mungkin ada di tingkat kalangan kelas atas, dengan tingkat pendidikan dan pemikiran yang lebih maju. Pasti akan berbeda jika beradu argumen dengan orang yang berada di lingkungan kelas menengah ke bawah dengan tingkat pendidikan yang rata-rata hanya lulus SMA.



Quote:


Wanita baik-baik gak bakalan bisa ketemu dengan laki-laki yang tidak baik. Begitu pula sebaliknya. Preman gak bakalan berani mendekati anak kyai. Anak kyai juga sama, gak bakalan beteman dengan preman. Pergaulan mereka pasti berbeda. Itu yang membuat mereka gak bisa bertemu.


emoticon-Shakehand2 emoticon-Cendol Gan




Lihat 4 balasan
Kadang bukan wanita yg matok harga.. Tapi ortunya emoticon-Cape d...
Kita lelaki kalo merasa sanggup ya lanjut nggak sanggup yasudah.. Sebelum kimpoi kerja keras dan cerdas. Tapi kalo si cewek gk sesuai dengan harganya ya rugi bandar si laki emoticon-Leh Uga

Seringnya sih Tingkat pendidikan, dari kalangan atas apa bawah dsb.. Itu yg jadi patokan harga.. Kalo maen adat tambah bengkak lagi biaya
Diubah oleh aliensia
Lihat 2 balasan
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di