idaalfaqiehAvatar border
TS
idaalfaqieh
Bucin Merapat! Waspada Tanda-tanda Ini. Jangan-jangan Agan Kena Virus Cinta Akut
Serba-Serbi Jatuh Cinta



Cinta datang lewat naluri, menjalar melalui nadi, menyebar hingga relung hati. Sebuah rasa yang hadir tanpa paksaan. Tak inginkan imbalan. Yang terpenting ukiran senyuman.


Tak pernah ada kata yang tepat untuk mendefinisikan apa itu Cinta?Sering ukiran senyum menghiasi kehadirannya. Tak jarang pula tetesan airmata mengiringi datangnya sang rasa. Jatuh cinta, pasti setiap insan pernah merasakannya. Nano-nanonya cinta kadang tak mampu dicerna oleh logika. Tak jarang pula, mata dibutakan oleh pesonanya.

Ah, kali ini TS tertarik sekali membahas tentang dunia percintaan. Bukan karena sedang jatuh cinta sih, tapi entah apa yang merasukiku, hingga kutertarik membahas cinta.emoticon-Kaskus Radio. Hadeuhh, auto nyanyi deh kalau denger kata-kata itu.๐Ÿ˜Š


Jatuh cinta memang bikin senyum-senyum sendiri. Kadang sampai lupa waktu, lupa makan, tak enak tidur. Lebay? Begitulah kalau orang sedang kena virus bucin akut. Tak peduli orang mau berpendapat seperti apa, yang penting hatinya berbunga-bunga. Agan-sista sedang jatuh cinta kah? Hmmmm, coba cek tanda-tanda orang jatuh cinta di bawah ini! Kali ada beberapa kode kalau Gansist sedang menjadi budak cinta๐Ÿ˜Š

1. Inginkan hadirnya setiap waktu.

2. Rasa rindu melanda tak pandang seberapa sering kalian bersua.

3. Selalu merasa nyaman saat di dekatnya.

4. Selalu memaafkan semua khilafnya.

5. Tak peduli seberapa sering dia mengecewakanmu, kau tetap saja inginkan hadirnya.

6. Hanya dengan satu sapanya bisa membuat duniamu seketika penuh cinta.

7. Tanpa kabar darinya bisa bikin moodmu hancur tak karuan.

8. Bersamanya waktu terasa begitu cepat berlalu.

9. Walau dalam keramaian, hanya satu namanya yang terlintas di otakmu.

10. Semangat menggebu ketika melakukan suatu hal yang berhubungan dengannya.




Sepuluh tanda yang TS sebutkan di atas, sepertinya hanya perwakilan. Tentu masih banyak sekali tanda-tanda jatuh cinta yang dirasakan insan pecinta. Jika Agan-sista merasakan beberapa point yang TS tulis, nikmati saja. Karena cinta adalah suatu anugerah terindah dari Sang Kuasa. Ketika kita dianugerahi rasa cinta, jaga baik-baik rasa itu. Dengan cara mengungkapkan dan menunjukkan ke doi. Mungkin dengan perhatian, sapaan, dan perbuatan. Jangan sampai kalian telat menyadari akan hadirnya cinta. Yang akhirnya berujung pada penyesalan karena kehilangan seorang yang kita cinta.

Kebahagiaan terindah adalah ketika kita bisa melewati setiap detik waktu bersama seorang yang kita cinta dan mencintai kita. Dengan cinta tak akan ada yang namanya hidup sengsara. Karena cinta yang sesungguhnya, bisa merubah luka menjadi canda. Dalam cinta tak ada yang namanya pengkhianatan. Jika kita benar-benar mencintai seseorang, tentu selalu ingin melakukan yang terbaik untuknya. Sukanya adalah bahagiamu. Lukanya menjadi penderitaan tiada tara untukmu. Jangankan menyakitinya, melihat satu tetes airmatanya saja adalah penderitaan besar untukmu.

Spoiler for lagu cinta:


IAf, 9 Oktober 2019

Member bbb group

Referensi: opri plus pict 1, pict 2, pict 3




GIF
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.4K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan