alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bucin Merapat! Waspada Tanda-tanda Ini. Jangan-jangan Agan Kena Virus Cinta Akut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ddc44c0cad736b116eb03/bucin-merapat-waspada-tanda-tanda-ini-jangan-jangan-agan-kena-virus-cinta-akut

Bucin Merapat! Waspada Tanda-tanda Ini. Jangan-jangan Agan Kena Virus Cinta Akut

Serba-Serbi Jatuh Cinta

Bucin Merapat! Waspada Tanda-tanda Ini. Jangan-jangan Agan Kena Virus Cinta Akut


Cinta datang lewat naluri, menjalar melalui nadi, menyebar hingga relung hati. Sebuah rasa yang hadir tanpa paksaan. Tak inginkan imbalan. Yang terpenting ukiran senyuman.


Tak pernah ada kata yang tepat untuk mendefinisikan apa itu Cinta? Sering ukiran senyum menghiasi kehadirannya. Tak jarang pula tetesan airmata mengiringi datangnya sang rasa. Jatuh cinta, pasti setiap insan pernah merasakannya. Nano-nanonya cinta kadang tak mampu dicerna oleh logika. Tak jarang pula, mata dibutakan oleh pesonanya.

Ah, kali ini TS tertarik sekali membahas tentang dunia percintaan. Bukan karena sedang jatuh cinta sih, tapi entah apa yang merasukiku, hingga kutertarik membahas cinta.emoticon-Kaskus Radio. Hadeuhh, auto nyanyi deh kalau denger kata-kata itu.😊

Bucin Merapat! Waspada Tanda-tanda Ini. Jangan-jangan Agan Kena Virus Cinta Akut

Jatuh cinta memang bikin senyum-senyum sendiri. Kadang sampai lupa waktu, lupa makan, tak enak tidur. Lebay? Begitulah kalau orang sedang kena virus bucin akut. Tak peduli orang mau berpendapat seperti apa, yang penting hatinya berbunga-bunga. Agan-sista sedang jatuh cinta kah? Hmmmm, coba cek tanda-tanda orang jatuh cinta di bawah ini! Kali ada beberapa kode kalau Gansist sedang menjadi budak cinta😊

1. Inginkan hadirnya setiap waktu.

2. Rasa rindu melanda tak pandang seberapa sering kalian bersua.

3. Selalu merasa nyaman saat di dekatnya.

4. Selalu memaafkan semua khilafnya.

5. Tak peduli seberapa sering dia mengecewakanmu, kau tetap saja inginkan hadirnya.

6. Hanya dengan satu sapanya bisa membuat duniamu seketika penuh cinta.

7. Tanpa kabar darinya bisa bikin moodmu hancur tak karuan.

8. Bersamanya waktu terasa begitu cepat berlalu.

9. Walau dalam keramaian, hanya satu namanya yang terlintas di otakmu.

10. Semangat menggebu ketika melakukan suatu hal yang berhubungan dengannya.


Bucin Merapat! Waspada Tanda-tanda Ini. Jangan-jangan Agan Kena Virus Cinta Akut


Sepuluh tanda yang TS sebutkan di atas, sepertinya hanya perwakilan. Tentu masih banyak sekali tanda-tanda jatuh cinta yang dirasakan insan pecinta. Jika Agan-sista merasakan beberapa point yang TS tulis, nikmati saja. Karena cinta adalah suatu anugerah terindah dari Sang Kuasa. Ketika kita dianugerahi rasa cinta, jaga baik-baik rasa itu. Dengan cara mengungkapkan dan menunjukkan ke doi. Mungkin dengan perhatian, sapaan, dan perbuatan. Jangan sampai kalian telat menyadari akan hadirnya cinta. Yang akhirnya berujung pada penyesalan karena kehilangan seorang yang kita cinta.

Kebahagiaan terindah adalah ketika kita bisa melewati setiap detik waktu bersama seorang yang kita cinta dan mencintai kita. Dengan cinta tak akan ada yang namanya hidup sengsara. Karena cinta yang sesungguhnya, bisa merubah luka menjadi canda. Dalam cinta tak ada yang namanya pengkhianatan. Jika kita benar-benar mencintai seseorang, tentu selalu ingin melakukan yang terbaik untuknya. Sukanya adalah bahagiamu. Lukanya menjadi penderitaan tiada tara untukmu. Jangankan menyakitinya, melihat satu tetes airmatanya saja adalah penderitaan besar untukmu.

Spoiler for lagu cinta:


IAf, 9 Oktober 2019

Member bbb group

Referensi: opri plus pict 1, pict 2, pict 3


Bucin Merapat! Waspada Tanda-tanda Ini. Jangan-jangan Agan Kena Virus Cinta Akut

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 13 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Reserved
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan bekticahyopurno memberi reputasi
Jatuh cinta bikin gila!
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan Cahayahalimah memberi reputasi
Agan ngerasain yang mana nih?
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan Cahayahalimah memberi reputasi
Coba sebutin tanda lain dong!
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Bawaannya penget nge chat Mulu haha
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan idaalfaqieh memberi reputasi
Quote:


Hahaa... Kagak ada kata bosan yak?
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Kumat???
Waduh, sabar atuh, muridnya gendeng, gurunya sableng 🤭🤭🤭🤭
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indahmami dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o
Quote:


Mainnyak guruk sekarang jauh yak?

Sampaik merantauk ke loungek emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indahmami dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Gak adak trit baruk di hatuha cuy
Jadik ku berkelanak
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan idaalfaqieh memberi reputasi
Yoi..

Bukan virus cinta gan tapi ketertarikan.. halloween tiba mau trick or treat cewe yang menarik ah kasih coklat.

Stalker2 anjing tiap hari ngikutin emang bwajingan2 bangsad !!!
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan idaalfaqieh memberi reputasi
Quote:


Sesekalik guruk buat thread soal asmara
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan idaalfaqieh memberi reputasi
@s.i.n.y.o
bucin akut waktu dan tempat diperkenankan
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan idaalfaqieh memberi reputasi
Diubah oleh comrade.frias
Quote:

Cintaku bak sepiteng..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Retak Diluar, Hancur Didalam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indahmami dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Terlanjur retak ya sudah retak sekali
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hancurlah sudah dirimu
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan idaalfaqieh memberi reputasi
Quote:


Ora bedo nek kui, Guruemoticon-Tepar

Quote:


Uhuy .... Panggilin pasukan yg byk Om😊

Quote:


Quote:


Ini hrsnya emg masuk hth, tp takut kena semprit mending di sini aja😊

Quote:


Apose Gan? Ko' kalimat diakhirnya gitu? Sabar .... Stalker itu fans fanatik lhoemoticon-2 Jempol

Quote:


Ditunggu tritnya, Gan.

Quote:


Quote:


Wow ... Siapa nih yg kena virus bucin akut?
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post idaalfaqieh
Iya gan disinipun di stalk.. emang bangsaddd !!!
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan idaalfaqieh memberi reputasi
bucin itu kan awalnya dari kaum tuna asmara nan tuna pasangan yang tiba2 kejatuhan duren karena bisa mendapatkan pasangan, walaupun butuh peruangan, pengorbanan, air mata dan darah untuk melanggengkan hubungan di masa depan
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di