alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d9693b8408828427ce801/jokowi-terbitkan-perpres-berbahasa-indonesia-di-forum-dunia

Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
Momennya pas banget dengan hengkangnya om jk sih. Jadi kesannya gimana gitu. Lagian sudah ada uu nya juga kan???
Btw kenapa ngga nyuruh makruf aja? Biar ntar di forum inter make bahasa arab
Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia


gara2 bahasa inggris si plongo ini kan pernah kena bully cak nun emoticon-Ngakak
profile-picture
kaka88ciao memberi reputasi
gw malah setuju banget kalo sidang pbb pakek bahasa Indonesia,, kalo bisa bahasa internasional di ganti jadi bahasa Indonesia..
b aja, ts aja baperan
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan lupis.manis memberi reputasi
Balasan post kadalgurun19
Quote:




melengkapi??? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

malas gw ladeni debat ame idiot kayak ente emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

panik takut dibuli karna emang kagak ada kualitas nya klo ikut2 forum internasional emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

baca tuh yg biru2 emoticon-Leh Uga

saat sidang umum pbb, jk kerap ditanya soal keberadaan sang tjahajah asiah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga




pasti trump ngomong pake bahasa jawa ya kadal gurun ? ---> iya, trump ngemeng begono ame junjungan elu, "kowe omong opo to lek lek.. " emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ser.. ser.. plis inpes tu mai kantri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
ntapzzz memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakaka
klo emang bahasa inggrisnya gak fasih, bukan berarti tiap ada urusan di PBB bolos juga kalii, kan gak dilarang make bahasa negara sendiri
Quote:


Usul, gimana kalo Pelajaran Bahasa Inggris dari SMP sampai perguruan tinggi termasuk Tes TOEFL dan TOEIC dihapus saja, toh tidak relevan dan ga ada faedahnya.

Lucu, cuma karena Presiden ga lancar/ga bisa Bahasa Inggris lantas mewajibkan penggunaan Bahasa Indonesia di kancah Internasional?

Bung Karno jempolan Orasi berbahasa Inggris,
Pak Harto pun ga kalah,
Pak Habibie ga usah diragukan,
Pak Kiyai GusDur mahir
Pak SBY you know lah...
Pak Jokowi?

Jangan buruk muka cermin dibelah dong.

Terima lah kalo Bahasa Inggris merupakan bahasa "pengantar" internasional,
toh tetap bahasa persatuan dan bahasa Nasional adalah Bahasa Indonesia.

inget, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung... belajar beradaptasi meski jangan sampau kehilangan jati diri.
profile-picture
kaka88ciao memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dimana negara lain sudah cas cis cus bahasa inggris bahkan sudah bahasa mandarin,disini malah kembali ke jaman dulu kala,masih inget pak harto jarang bgt pidato pakai bhs inggris
Balasan post b7u3f7ag88
Quote:


oh jadi kadal gurun ini tidak paham mekanisme revisi perpres atau UU ?

sekarang yang lagi ribut UU KPK itu nurut ente apa ? revisi atau bukan ?

tidak faham mekanise revisi uu/perpres sok2an kritis ? emoticon-Gila

kadal gurun gitu loh.

Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia

nurut ente fasti ivana ngomong pakai bahasa kadal gurun gitu ya ? emoticon-Embarrassment
profile-picture
merasukimu memberi reputasi
Quote:


Quote:


emoticon-Recommended Seller
Lihat 1 balasan
Balasan post kaka88ciao
Quote:


ini lagi kadal gurun idiot:

undang-undangnya :

Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia

Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia

turunan undang2nya :

Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia

Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia


undang2nya sudah mulai dari 2009 dan belum dicabut/direvisi

biasa kadal gurun gituloh...
emoticon-Christmas

tahun 2009 - 2010 siapa presidennya ? fasti kowi ye kan ? ye kan ?

ts anak kongtol
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


I heppy ..i coll yu.. Inpess in my kantri emoticon-Ngakak (S)


profile-picture
erwaleste memberi reputasi
Diubah oleh kaka88ciao
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Wow
Balasan post kaka88ciao
Quote:


nah kan ndak bisa mengkonter secara cerdas, cuma bawa video penjilat soeharto.

padahal :

Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia

kadal gurun ohhh kadal grurun..... emoticon-Christmas
Quote:

Kalo gw ga bisa, kalian semua juga harus ga bisa. Ntar kalo bawahan bisa, kan malu presiden nya malah ga bisa
Quote:


Gw bantu jawab gan
Yang tulisan biru biru di atas, mungkin beliau lagi tes TOEFL
Diubah oleh Cikklancang
Quote:


Oooo gitu.

Terus kalau harusnya pakai bahasa, apa yang terjadi dengan pakdhe disini? Bisa dijelaskan? emoticon-Salaman

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


wajar untuk seseorang yang bukan native speaker

aneh ya kaum kadal gurun ini : tuan besar ente ini menggunakan bahasa apa ?





bahasa linggis kah ? emoticon-Christmas

profile-picture
merasukimu memberi reputasi
Quote:


Ditanya apa jawab apa?


Jakasembung bawa golok. emoticon-Salaman
Lihat 1 balasan
Halaman 8 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di