alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Besok, Polisi Bakal Periksa Novel Bamukmin Terkait Penganiayaan Ninoy Karundeng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9db72b09b5ca27a34cd2f6/besok-polisi-bakal-periksa-novel-bamukmin-terkait-penganiayaan-ninoy-karundeng

Besok, Polisi Bakal Periksa Novel Bamukmin Terkait Penganiayaan Ninoy Karundeng

Besok, Polisi Bakal Periksa Novel Bamukmin Terkait Penganiayaan Ninoy Karundeng

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya bakal memeriksa Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Chaidir Hassan Bamumin, pada esok hari, Kamis (10/10/2019).

Novel bakal diperiksa sebagai saksi kasus penculikan dan penganiayaan terhadap pegiat media sosial, Ninoy Karundaeng.

"Ya benar, nanti Bapak Novel akan dimintai keterangan, agenda (pemanggilan) besok," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Rabu (9/10/2019).

Argo mengungkapkan alasan Novel dipanggil karena berada di lokasi penganiayaan Ninoy yakni Masjid Al-Falah, Pejompongan, Jakarta Pusat.

"Yang bersangkutan ada di lokasi (penganiayaan)," tutur Argo.

Seperti diketahui, Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah menetapkan 13 tersangka terkait penganiayaan dan penculikan pegiat media sosial, Ninoy Karundaeng.

Mereka adalah AA, ARS, YY, RF, Baros, S, TR, SU, ABK, IA, dan R. Dua orang lainnya adalah Sekjen PA 212, Bernard Abdul Jabbar dan pria berinisial F.

Sebelumnya, video diduga diculiknya Ninoy Karundaeng berdurasi 2 menit 42 detik beredar di media sosial. Ninoy dalam video tersebut nampak menjawab pertanyaan yang diajukan seorang pria.

Pria itu nampak terus menginterogasi Ninoy sekaligus menyampaikan pernyataan bernada ancaman penganiayaan.

sumber: https://m.tribunnews.com/metropolita...inoy-karundeng

sharkman oh sharkman emoticon-Cape d...
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Usut sampai tuntas
panggil, ngopi bareng, haha hihi sambil toast menertawakan ternak bodoh kelas pekerja pembayar pajak.emoticon-Big Grin
Bener2 nggak masuk akal dan dibuat2.

Para laskar itu malah menyelamatkan Ninoy dari amuk demo massa.
Ninoy diselamatkan & dibawa masuk ke dalam Masjid dan berujung dipulangkan baik2.
Bisa2nya dituduh menculik.

Sekarang malah Habib dibawa2 segala.
Nggak masuk akal dan dibuat2 ini.
profile-picture
longneversee memberi reputasi
astajim ini penjoliman thd ulamak, habaib kebanggannSTM Boedoet yg meniti karir dari bawah sebagai OB dan tukang antar fitsa hats hingga sukses memjadi seorang mubaligh aka habaib pujaan ummat kadrun emoticon-EEK!

Besok, Polisi Bakal Periksa Novel Bamukmin Terkait Penganiayaan Ninoy KarundengBesok, Polisi Bakal Periksa Novel Bamukmin Terkait Penganiayaan Ninoy KarundengBesok, Polisi Bakal Periksa Novel Bamukmin Terkait Penganiayaan Ninoy Karundeng
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ikan hiu kena batu karangemoticon-Big Grin

penjara penjaraemoticon-Angkat Beer
Diubah oleh mansion_999
Quote:


Besok, Polisi Bakal Periksa Novel Bamukmin Terkait Penganiayaan Ninoy KarundengBesok, Polisi Bakal Periksa Novel Bamukmin Terkait Penganiayaan Ninoy Karundeng


Besok, Polisi Bakal Periksa Novel Bamukmin Terkait Penganiayaan Ninoy KarundengBesok, Polisi Bakal Periksa Novel Bamukmin Terkait Penganiayaan Ninoy Karundeng
Laskar siap mendampingi sharkman emoticon-Leh Uga
ninoy sang loyalis buzzer don kowi,digaji untuk menyerang pengkritik don kowi and menyerang lewat medsos siapa pun yang mengkritik don kowi..
Dikeroyok,ditonjokin anmpe bonyok terus diselamatin ame FPI dibawa ke masjid untuk dirawat oleh paramedis yang emang standby di masjid merawat banyak korban..
Udeh diselamatin,eh ngoceh macem macem karena bagi cebong ninoy kesempatan untuk nyingkirin FPI,bayarannye pasti gede tuh akting kayak gitu,apalagi kalau ini bisa mendapat simpati rakyat.. tapi yang simpati palingan mah umat saya pancasila saya cebong..
emoticon-Wakaka

By the wy;
Bonyok nih ye..
Besok, Polisi Bakal Periksa Novel Bamukmin Terkait Penganiayaan Ninoy Karundeng
Lihat 2 balasan
tamat riwayat nopel emoticon-Leh Uga
Balasan post ooolala
Quote:


Muka bonyok sebulan juga uda pulih
Dua anggota laskar masuk tahanan, dan masih akan ada lagi yg nyusul.
Worth it lah

emoticon-Leh Uga manusia manusia ga penting lagi cari panggung.... Ada nopel barmukminusotak..asumunarman dkk....agent syetan pada jadi bintang showbiz
Balasan post ceo.amigroup
jangan posting disturbing pictureemoticon-DP emoticon-Tai
Balasan post ooolala
Quote:


Di bolak balik menganiaya apa menyelamatkan , funny....
btw ketangkep jg pentolan2 nya emoticon-Big Grin
Alhamdulillah nasbung gembel ada job lagi buat demo bela ulamanya
ninoy itu siapa, kok sepertinya menderita sekali ya
Quote:


lebih disturbing babi goblog pengangguran kek elo emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post ceo.amigroup
anjirr samehada kun..
Balasan post jamie76
kok antum terguncianggg? pasti muka antum di kehidupan nyata jelek minta ampun dan bertitid minik yah?emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-DP emoticon-Tai
Quote:


komen ente kayak bocah imbesil, sumpah emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di