alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kerja Pertama Mulan Jameela Jadi Anggota DPR RI, Malah Ambil Job Nyanyi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d6498a2d195292242a0cc/kerja-pertama-mulan-jameela-jadi-anggota-dpr-ri-malah-ambil-job-nyanyi

Kerja Pertama Mulan Jameela Jadi Anggota DPR RI, Malah Ambil Job Nyanyi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 15
Quote:


mohon ijin mau ngakak. udah gak kuat nahan..
emoticon-Wowemoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yarin sih..kan hari libur, job sampingan biar makin KayaH
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yang penting cari rejeki halal
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Muljam sudah jadi penyanyi plat merah ya?
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hore Indonesiaku emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Siap digilir.. eh sawer.. rekan sekomisi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
suka Suka makhluk sexy lah emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
weleh dari awal uda ga menjanjikan.
ngapain si ini orang jadi DPR.
pasti cuma buat nebus pengganti dhani masuk lapas nih.
ancur ancurr
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
"Kerja Pertama Mulan Jameela Jadi Anggota DPR RI, Malah Ambil Job Nyanyi?"

Let's sing favourite song together!!! -> PaNastaikCebongers & PaNasbungTODpret212 Mana Suaranya???
1)# ♪...♫... Aku punya teman...Teman sepermainan...Kemana ada dia selalu ada aku... La...La...La...Li...Li...Li... ♪...♫...

2)# ♪...♫... Lelaki buaya darat...Busyet aku tertipu lagi...Mulutnya manis sekali...Tapi hati bagai serigala...Ku tertipu lagi oh...Ku tertipu lagi oh... La...La...La...Li...Li...Li... ♪...♫...

3)# ♪...♫... Kamulah Makhluk Tuhan paling sexy...yang paling sexy... sexy sekali... La...La...La...Li...Li...Li... ♪...♫...

4)# ♪...♫... Aku bukan Wonder Women mu...Yang bisa...Terus menahan rasa sakit...Karna mencintaimu... La...La...La...Li...Li...Li... ♪...♫...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
memangnya apa yg mau diharapkan dari mulan di dpr? emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
rasanya jadi kurang apresiasi ya gan
tapi semoga banyak dari anggota DPR yang meskipun dulunya adalah seorang artis, bener-bener mau totalitas dalam peran barunya sebagai wakil rakyat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Pengalaman yah kek....
meragukan gt ye bre
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Ngakak ini orang yg dapet gelar Kor. terbanyak seindonesia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ahh... biasa aja.
ada seorang tokoh tolol yang namanya nggak boleh disebut, malah sepedaan ketika Papua membara. tolol.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post pinkypatrick
Bukannya dari dulu memang begitu kualitasnya gan, politik itu kejam gan. Yg pinter kalah sama yg kuat. Mau ngerubah?? Bisa sih, tp kemungkinannya kecil bgt.
So nikmati aja gan emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 2 lainnya memberi reputasi
yg jadi pertanyaan, emng enggk ada pilihan lain ya?? itu job nyanyi bagian dari agenda apa sampingan sih?? trus gajian ttep gtu?? serius nanyak, gw ngerasa ada yg lucu tapi apaaa gtu... emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
anggota dhewan kan memang job sampingan emoticon-Leh Uga g percaya liat aja klo rapat apa2 memang sering penuh? emoticon-Leh Uga
terlalu polos kalau menganggap anggota dhewan kyk DPR bertugas mewakili rakyat bukan cuy mereka disana cuma nyari balik modal sama jadi perpanjangan parpol pengusung emoticon-Leh Uga emoticon-Betty (S) emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mecahin masalah di Indonesia dgn membuat acara musik, negara lain harus dikasih tau ini solusi terbaik
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Speechless gan .. emoticon-Hammer2 emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 13 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di