alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terbuat Dari Tomat Busuk Rasa Kaki, Yakin, Masih Mau Makan Bakso Campur Saos Ini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9a0b24a2d19571e158f6a0/terbuat-dari-tomat-busuk-rasa-kaki-yakin-masih-mau-makan-bakso-campur-saos-ini

Terbuat Dari Tomat Busuk Rasa Kaki, Yakin, Masih Mau Makan Bakso Campur Saos Ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 17

yakin ini vidio beneran. masa yg buat ga malu apa gimana gitu. yakin amat dah mereka kaya setingan
Untung ane kagak pernah pake saos kalo makan bakso ....
Wine juga pake diinjek kan ya anggurnya, yang tradisional.
emoticon-Leh Uga
disgusting.
udah lama bgt gak mau makan saos gtan lupa rasanya liat ini jadi merinding sendiri. makasih infonya gan
Quote:


Rasanya asem gak sihhh wkwkwkemoticon-Frown
Quote:


Belum tentu juga gannn kan ya bisa jadi emg kaya gt.
Quote:


Ada aja gan.. sekarang cari duit jarang yang mikir perasaan orang heheu
kita butuh dinas kebersihannnnnnnm
Quote:


Sangat. Emg harusnya kaya gini diperhatiin sama dinas kesehatan
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
para pembuat (sakit mental) saos ini udah sering ada sih .. dari dulu selalu ada orang2 seperti ini .. susah berantasnya soalnya mmg SDM kita ada di Mentalitas musuh terbesarnya

Mentalitas rusak, imbasnya rusak segalanya moral, dll emoticon-Blue Guy Bata (L)
tenang aja gan makannya kan pake bakso emoticon-Big Grin
berita kayak gini udah lama beredar... dari pake buah2an busuk lah,, cabe busuk,, pake pewarna tekstil dll... tapi tetep aja masih bnyak peminatnya....
ntah ini berita bener apa ngga... tapi ini bisa jadi pemutus pundi2 pencarian orang bnyak...
pernah dulu ada berita bon cabe yang katanya dibuat dari cabe2 kering yang udah jadi sarang tikus, gorengan pake plastik, bakso boraks, kuah bakso/mie ayam pake sempak penjualnya, bakso tikus,, dll

trus bikin video curang kok santai banget di wawancara lagi, apa ngga ada udang di balik bakwan namanya?
sama kayak kasus beras yg di buat dari plastik tapi yang ada cuma hoax.... secara logika sih ga masuk,, apalagi dah di tayangin di stasiun tv gtu... oiya btw itu video taun kapan ya?

kalo takut kayak gtu mending ga usah beli sekalian, atau kalo ngga bikin sendiri,, atau kalo mau lebih ekstrim jadi vege aja sekalian biar sehat,.

btw ane penikmat bakso/mie ayam pake saos botolan, dari harga mie atamnya 2500 perak sampe sekarang masih sehat2 aja tuh...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
untung gw makan bakso atau apapun pasti bawa saos sachet sendiri, jadi terhindar dari yg begituan emoticon-Najis (S)
Emm.. gimana ya, bukannya ini malah kayak ajakan kalo makan bakso gak usah pake saos ? Terus yang produsen saos baik - baik gimana dong ? Pasti jadi kena imbasnya
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
saos kayak gitu mah dr jaman gw kecil emang ga higienis, cuma klo pakai kaki kayaknya meragukan,, karna secara prod juga ga efektif, cuma beda2 pabrik mungkin yah. Dulu pas kuliah gw liat sendiri umkm yg bikin nih saos, jadi dia ngumpulin tomat, ubi, labu, pepaya sama cabe yg udah ga bs dijual dipasar lagi, lalu dijemur hingga setengah busuk, dijemur diemperin gitu aja di halamannya yg luas dan terbuka, ada anjing lewat, kucing nyasar, burung hinggap apalagi debu, sebutin deh semuanya

habis itu dikumpulin lagi terus di aduk dlm kuali besar pakai kayu batang besar di campur air dsbnya, sambil direbus, tambahin bumbu sama zat pengawet, jadi deh, masukin botol, selesai.

cuma gw akuin, makan bakso, mie ayam atau jajanan pinggir jalan kayak cilok dsbnya pakai saos pabrikan rsmi macam abc,del monte, dsbnya kayak ga nyampur rasanya
ane rasa kalau bahannya dari pepaya busuk sdh banyak yg tau.
bahkan ane diberi tau pas sd.

tp klo pke kaki ane baru tau.

yg ane gk paham msh byk mkn pke saos gituan padahal udh dibilangin.
Rasa Khas Mutu Sari Sedap
emoticon-Wow
Balasan post darmawati040
Quote:


ane beli dipisah sausnya .. dikasih banyak, ane coba sekali ya enak sih rasa pepaya pedes kentel.. tapi cuma sekali takut kenapa2 emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 15 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di