alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Kota Yogyakarta Akan Diperluas dengan Memasukkan Desa di Bantul dan Sleman?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d9edf28c99142c97e0431/benarkah-kota-yogyakarta-akan-diperluas-dengan-memasukkan-desa-di-bantul-dan-sleman

Benarkah Kota Yogyakarta Akan Diperluas dengan Memasukkan Desa di Bantul dan Sleman?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
mantap hansip hoax, bisa ane sebarin nih ke grup wa yg kemaren kemaren share berita hoax bantul.
Bisa jadi bagus nih kalau emang benar ada pemekaran
Diubah oleh anwarabdulrojak
wah hoax yaaaa
mantab deh penelusurannya
emoticon-2 Jempol
Balasan post larapeequer
Kawedanan mkn maksudnya kota/kab bro..1 kota jogja dan 4 kabupaten
profile-picture
Edex memberi reputasi
Jogja tetap istimewa.
Sri Sultan idola Ane...
Diubah oleh tiobiennyo
Balasan post Aparatkaskus
@Aparatkaskus Tetep ajah, sekarang sebutannya nggak mengenal Kawedanan ada nya kabupaten dan kota.

Hari gini daerah yg pakai istilah Kawedanan selalu diawali kata eks. Seperti eks Kawedanan Kedu., Eks Kawedanan Parakan, eks Kawedanan Cepu. Eks artinya bekas.
Balasan post larapeequer
@larapeequer beda bro..itu karsidenan kedu, bukan kawedanan..kawedanan itu setaraf kabupaten/kota
profile-picture
Edex memberi reputasi
baru tau berita ini, untung hoax
Balasan post Aparatkaskus
profile-picture
Edex memberi reputasi
Balasan post Aparatkaskus
Quote:


@Aparatkaskus https://id.m.wikipedia.org/wiki/Kawedanan

Bahkan Google map pun punya kok petanya eks Kawedanan. Silahkan tanya mbah Google
Kalau ke jogja yang paling makmur ya Sleman malah kota Yogyakarta kecil
Siapa nih yang nyebarin hoax?Maaf warga DIY gak mudah dibodohi kek DKI yang diancam pakai mayat gak disholatin langsung nurut bagai kebo dicocok hidungnya
Jogja lg mau diaduk2 . Blom kelar muslim united ngelawan keraton skrng nyebar hoax gk jelas gini 😂
Kirain beneran ternyata hoaks yah
hansi hoax gak bahas ambulans isi batu kah
Quote:


Ambulanxe yg kabur ketemu polisi? Atau ambulance yg ngangkutstm pura² cidera 🤣
Quote:


Bawa batu sayang ku emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di