alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
"Food Preparation" Solusi Bagi Wanita Sibuk Agar Tetap Bisa Memasak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d989577c9518b29a03fcd26/quotfood-preparationquot-solusi-bagi-wanita-sibuk-agar-tetap-bisa-memasak

"Food Preparation" Solusi Bagi Wanita Sibuk Agar Tetap Bisa Memasak

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Balasan post betiatina
Sama sama gan, semangat terus nge threadnya
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Quote:


Iya nih, menjaga semangat emang susah. Suka ga mood
Lihat 1 balasan


Quote:


Pasti dong ah emoticon-Goyang
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Quote:


Kirain main telen aja... 😅😅😅


Quote:


Ntar bisa nganu emoticon-Betty
profile-picture
betiatina memberi reputasi
wow, menginspirasi sekali gan. boleh nih dicoba sama sista2 semua yang hobi masak...
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Balasan post betiatina
Konsisten emang susah sis, apalagi kalo nulis perlu inspirasi dulu
profile-picture
betiatina memberi reputasi
makasih cendol cintanya gansis semua
Quote:


Keseleg ya gan?
Quote:


Iya gan, boleh dicoba. Smg bermanfaat.
Quote:


Iya, yg penting ttp intip" tiap hari.... 😊😊😊
Lihat 1 balasan
Balasan post betiatina
Betul sis. Semangat terus emoticon-Smilie
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Quote:


Yups
Quote:


oiyaaa bener juga wkwkw tambah sambel terus tinggal lalapannya aja yang seger. sedeppp
profile-picture
betiatina memberi reputasi
bener bangetttt nihhh... biar bisa ttp masak... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Quote:


Mantap dah. Ga usah jajan lagi
Quote:


Makasih gan, semoga bermanfaat.
Wah sabi banget nih bener2 jd solusi untuk wanita sibuk tp pengen tetep masak sendiri jd tinggal masak ya garibet gituu
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Quote:


walopun harus pinter pinter nata kulkas biar semua bisa muat masuk ke dalem kulkas wkwk
profile-picture
betiatina memberi reputasi
food preparaton ini mempermudah banget sih buat mamak mamak yang sibuk kerjaaa, kayak jaman dulu nyokap ane kalo pulang udah prepare bahan bahannya, besoknya sebelum kerja tinggal masak ajaaa. kelar deh wkwk
profile-picture
betiatina memberi reputasi
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di