alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d9693b8408828427ce801/jokowi-terbitkan-perpres-berbahasa-indonesia-di-forum-dunia

Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 13
Quote:


Quote:


Ga usah iri u tong,mo copas or ga yg penting HT .. emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Ya wajar sih keluar perpres ini skarang.
Kan wakilnya bukan JK lgi, udah ga bisa minta wakilin dia klo ngomong di forum internasional..

Masa iya nyuruh maruf amin emoticon-Big Grin
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
Quote:


Bahasa Indonesia belum jadi bahasa internasional, secara garis besar sebuah bahasa bisa menjadi bahasa internasional bila jumlah penutur bahasa-nya berjumlah banyak dan digunakan di banyak negara lain.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh comrade.frias
Quote:


Iya entar ane ramein
Ai don ting bout det
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Iri sih gak hanya menanggapi aja toh ane sendiri kalau buat thread kadang HT juga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:

Oh gituemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post kaka88ciao
Quote:


Menghibur diriemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan comrade.frias memberi reputasi
Balasan post erwaleste
Emang pernah ya jokowi ngomong di forum internasional ? Setau ane ya SELALU diwakilkan JK

Nah ini keknya jokowi ato maruf amin ga gitu pinter bahasa inggris (ga pinter ya bukan ga bisa, tar ada yg nyinyir lagi emoticon-Big Grin)

Dari pada di bego2in kampret klo bahasa inggrisnya belepotan mending keluarin perpres sok nasionalis bgini emoticon-Big Grin
Perppu KPK apa kabar pak? Masih ragu ya, mau ngeluarin didesak rakyat, mau ngga keluarin didesak partai
Lihat 1 balasan
Balasan post rp.1000000
Ngurusin hal receh adalah kearifan lokal +62
profile-picture
maduwra memberi reputasi
Banyak komen bertele tele.
Elah sempak.

Tinggal bilang aja karena gak bisa bahasa inggris makanye keluar perpu ini.

AI DON TING ABOT DET.
Diubah oleh maduwra
Lihat 1 balasan
Quote:


Kasian bener gan presiden kita dijadikan meme sama kampret bahasa Inggris belepotan nya, sudah itu kalau pidato bahasa Inggris 100% textbook

Masih bagusan gus dur bahasa Inggris nya
Lihat 1 balasan
Quote:


Tergoencang hebat emoticon-Hammer (S)
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


kan petugas partai
Balasan post maduwra
Quote:




nah ini ada yg sependapet ame ane emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

sadar periode ke 2 wakilnye kagak bisa ape2, trus liat pengalaman periode kemarin kagak bisa ngemeng linggis stiap ada forum internesyenel, jdnya buat perpres utk cari aman emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dah kliatan belangnye kayak ape emoticon-Leh Uga
profile-picture
maduwra memberi reputasi
undang-undangnya :

Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia

Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia

turunan undang2nya :

Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia

Jokowi Terbitkan Perpres Berbahasa Indonesia di Forum Dunia


undang2nya sudah mulai dari 2009 dan belum dicabut/direvisi

biasa kadal gurun gituloh...
emoticon-Christmas



profile-picture
profile-picture
maduwra dan galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Gak update ente.
Pernah dia ngomong.

"Ai won tutes mayminister"
profile-picture
ntapzzz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post failedtadpole
Quote:




tanya emakk emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Balasan post failedtadpole
Gusdur itu setau ane kuliah sampe di mesir,perancis,belanda . Wajar jago

Klo jokowi kan lokalan doank di ugm

Apalagi mega yg cuma lulusan sma emoticon-Big Grin
Halaman 6 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di