alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Faktanya, Dipenggal Kepala Seketika Pun Masih Terasa Sakit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ab1a609b5ca2aa15e7c33/faktanya-dipenggal-kepala-seketika-pun-masih-terasa-sakit

Faktanya, Dipenggal Kepala Seketika Pun Masih Terasa Sakit

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
ditembak juga sakit gan, apalagi kalo kita kita nembak terus ditolak, sakitnya tiada tara itu gan, mati perlahan wkwkw
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
klo menurut yg ane bayangkan,eksekusi dengan di gantung lbh sedikit rasa sakitnya drpd dipenggal kepalanya..karena gk ada luka terbuka jd syaraf pemberi sinyal sakit gk sebanyak klo di penggal,paling kerasa panas dingin di bagian tengkuk karena patahnya leher..
nah klo d tembak d jantung jg malah kerasa sakit bgt,karena dgn bocornya jantung gerakan jantung jd gk beraturan,seluruh tubuh kerasa dingin karena hilangnya aliran darah yg membawa oksigen..otak msh bs menerima sinyal sakit walau pelan tp pasti bakal mati..
wallahualam..karena ane bkn ilmuwan atau dokter jd cm bs membayangkan emoticon-Wakaka

oh ya 1 lg..kaki ane prnah kesemutan gara2 aliran darah terjepit/gk lancar..mnrt logika ane,mgkn ini jg alasannya knp klo memandikan jenasah gk boleh kasar2..karena bayangin aja klo aliran darah ke seluruh tubuh gk lancar,brti kesemutan di seluruh tubuh dong..tau kan klo lg kesemutan,kesenggol dikit aj udh kerasa bgt..
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Mati yang gak sakit? Kalo menurut ane, Meninggal dalam keadaan tidur. tp gatau juga sih. kyknya jg bakal tetep ngerasa jantung kek di copot emoticon-Ngacir
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Coba ayam dipenggal..
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
ane belom pernah dipenggal bre. mungkin mesti nanya ke mekanin di kungfu komang emoticon-Leh Uga
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Quote:

cari yang lain gan emoticon-Big Grin
Quote:

katanya digantung juga terasa sakit banget pas gak bisa lagi napas, tapi masih sadar.
Quote:


Quote:


digoreng enak gan emoticon-Big Grin
Balasan post faris1234
Quote:


kepala gan,... kalau leher bukan dipenggal, tapi di gorok. Haha, beda gak sih emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
Itu judul filmnya apa gan ?

Yg expresi marah ?
Lihat 1 balasan
Quote:


Jangan ngayal ya gan emoticon-Sundul Up emoticon-Ngakak
Wihh serem juga ya emoticon-Takut
Balasan post rahmatarif90
Quote:

ini gan :

Faktanya, Dipenggal Kepala Seketika Pun Masih Terasa Sakit
klo bayangn ane sih ..
dah kya mati lampu jja gituu.
thessssss langsung gelap..
gataunya masih sakit to
Quote:


Waah, iya Gan. Masuk dah bookmark filemnya.

Quote:


Natalie Dormer kayaknya si …

Quote:


Jiaaah, iye siap Gan …
dikit aja boleh tp kan
emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
whyyoubannedme dan vasbungaku1985 memberi reputasi
Quote:


Faktanya, Dipenggal Kepala Seketika Pun Masih Terasa Sakit
Iya mas gpp emoticon-Malu
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:

Hahaha emoticon-Ngakak
Kalau itu sih sakit banget emang rasanya ya gan, masa datang pergi seenaknya.. Eaa
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Balasan post vasbungaku1985
Quote:


wah, siapa tuh gan emoticon-Wowcantik
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
Quote:


Mantan Ane emoticon-Coolemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di