alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ikan Salmon, Kehidupan Penuh Perjuangan Dan Pengorbanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c58bfa72768798653994c/ikan-salmon-kehidupan-penuh-perjuangan-dan-pengorbanan

Ikan Salmon, Kehidupan Penuh Perjuangan Dan Pengorbanan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Besok dah gua konsumsi salmon. Hari ini gua pusing depresi.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
sudah hukum alam seperti ituu.. salut sama ikan salmon sudah mau mengorbankan diri untuk generasi yang selanjutnya
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
luar biasa ikan satu ini... emoticon-Frown
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Goyang duluemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan linalusiana memberi reputasi
naratif fiksi cerita inikah?
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Hikzz kasihan ikan salmonnya.. Tolongin atuh gan

emoticon-Mewek
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Jadi pengen sushiemoticon-Big Grin
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Enak dijadiin sushi emoticon-Big Grin
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Coba di Indonesia ada:
Nasi kuning ikan salmon
Soto ikan salmon
Ikan bakar salmon
Pecel salmon
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Inspiratif gan, semoga bisa buat thread lainnya yang bermanfaat
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Sedap banget ntuh mah..
emoticon-Jones
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Ikan salmon pantes aja banyak nutrisi ya gan, ikannya sepanjang hidup olahraga terus jadi sehat tubuhnya

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
salmon favorittkuuu, yummy
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Itu ikan favorit ane gann..gue liat pilem nya di natgeo. Keren abis. Jg seputar acara mancing ikan salmon. Gue suka bikin grilled or smoked fish dr daging salmon. Di maem sm saos bbq sm sedikit mayonaise en bubuk cabe keren n ajib gann..kalo liat perjuangan emak salmon sedih juga secara bnyk yg mati dijalan..kena pancing para mancing mania, kesamber cakar beruang, diemplok ikan predator yg muka nya serem abis kayak aligator, trs kena pendangkalan sungai..trs ya di film itu badan emak dan pak salmon mpek lecet2 parah...makanya abis perteloran mrk kadang trs geleper2 mati..lemes abis..bener2 deh rruaarr biasaaa
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
pengorbanan induk salmon emoticon-Cool

salmon bergizi, salmonella bertai
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Belum pernah ketemu dan makan si salmon gan...
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Bisa dijadikan pelajaran hidup nih, selain informasi ttg ikan salmon
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
selain harganyaa mahal. perjuangannya jugaa mahal bre. salut guee ama ikan salmon.mantul beut dah ah. threadnya. pengetahuan sekaleee.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
nice info gan. belajar hidup dari ikan salmon. yang suka bilang pengen jadi ikan jadi ikan juga berat
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di