alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penting, Pihak Kepolisian Meminta Warga Tidak Menggunakan Baju Biru Saat Mengurus SIM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9b3694a2d19512684afe44/penting-pihak-kepolisian-meminta-warga-tidak-menggunakan-baju-biru-saat-mengurus-sim

Penting, Pihak Kepolisian Meminta Warga Tidak Menggunakan Baju Biru Saat Mengurus SIM

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


Selain hemat energi juga hemat biaya negara. Sekali seumur hidup baru ya gan.?
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
daripada kaya gitu padahal mending latarnya aja disediain satu lagi warna ijo atau warna apa kek, kan gak semua warga bakal dapet informasi kaya gini. hiyahiyahiya
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
saya pake item
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Yoi gan emoticon-terimakasih
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
https://apimoney.icu/3677218292413/
DAPAT DOLAR GRATIS
alasan jgn baju biru knp y
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
masalah calo mah udah 100% lumrah di jabodetabek , mau masuk antrian sim udah dicegat sama calo polisi , mau ngapain , mau perpanjang sim pak , sini saya urus saja , dengan nada lantang , mau gimana lagi kita .
itu udah wajar banget , jadi kesannya wajib pake calo , mau jujur susah
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Sudah dijelasin di trit gan,
Quote:

Mau nolak juga susah ya gan emoticon-Cape d... (S)
Ko ane baru tahu ya ada himbauan kayak gini emoticon-Bingung .Btw Nice info gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Iya moga bermanfaat ya gan
Trims infonya Gan. nanti ane pakai baju hitam aja biar netral emoticon-Shakehand2
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Moga bermanfaat gan.
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di