alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Di Ambang Kepunahan, 5 Kuliner Khas Indonesia Ini Semakin Sulit Ditemukan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9734957e3a72198617e101/di-ambang-kepunahan-5-kuliner-khas-indonesia-ini-semakin-sulit-ditemukan

Di Ambang Kepunahan, 5 Kuliner Khas Indonesia Ini Semakin Sulit Ditemukan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
Balasan post iissuwandi
hehehe moga kita bisa cobain yang lain2 juga ya gan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Semoga Gan, sedih klo sampe punah beneràn
Lihat 1 balasan
Balasan post iissuwandi
betul gan, padahal kayanya enak2 sekali... sayang sih kalo sampe beneran punah
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Balasan post iissuwandi
Singkong yang di parut kasar terus taburi kelapa sm gula merah, yummy bre
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Iya Gan, harus dilestarikan

Quote:


Ane nyebutnya gobet Ganemoticon-terimakasih
aku yg org palembang cknyo dk pernah makan gulo puan emoticon-sad
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


bisa juga ada demo masak di restonya.. atau malah bisa terlibat langsung pengunjungnya.
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan iissuwandi memberi reputasi
wedang tau semarang masih ada dan ane sering beli kok kalau pulang kerja
didaerah ngresep depan toko roti swiss jualanya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Emang l3gend itu jajanan berarti
Quote:


Wah enaknya Gan, kalo deket bisa nitipemoticon-Mewek
Quote:


Seru banget keknya Ganemoticon-I Love Indonesia
Kalo wedang tahu ane masih sering liat soalnya kebetulan ane di semarang hehe tp kalo yg lain ane blm pernah nyoba & baru denger sekarang kalo ada makanan begitu wahh nice info gan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi


Quote:

Wah makin mantap sis kalau ada beneran ya haha, ya walaupun misal masak masaknya cuma di hari tertentu aja, ga masalah sih
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Tempat ane udah gak ada wedang tahu, dulu banyak Gan, sore2 lewat dipanggul gitu.

Terima kasihemoticon-terimakasih
Quote:


Setuujuu bnget Gan, bakalan keren banget pasti
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi


Quote:


Iya kalo dulu kayanya tukang wedang tahu dipanggul gitu jualnya sore2 banyak bgt ditemuin sekarang emg udh jarang yg keliling gitu sih kayanya
dari semua list diatas ane baru cuma nyoba wedang tahu, kalo di jakarta disebutnya kembang tahu kan ya?


Quote:

Yap setuju setuju...
Soalnya tuh makanan khas indonesia banyaj, tapi ya ga semua orang tau... Tiap orang aja mungkin ga semua tau makanan khas jaman dulu di daerahnya
Quote:


Enak sist.. mirip puding gitu tekstur nya
Quote:


Nah iya Wedang Tahu itu ada juga yang sebutnya Tahwa.. ada juga yang sebutnya Kembang Tahu #cmiiw
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di