alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fenomena Bule Jadi Pengedar Narkoba Jika Kehabisan Uang di Bali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d4cf4c0cad72223795c7b/fenomena-bule-jadi-pengedar-narkoba-jika-kehabisan-uang-di-bali

Fenomena Bule Jadi Pengedar Narkoba Jika Kehabisan Uang di Bali

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
makanya jangan boros-boros
Quote:


ane emang ngiri sama siape? nikah sama sipit memang bisa menghilangakan identitas aseli ente yang terlahir pribumi jawa aseli ya? buat dapetin amoy sama saja seperti dapetin cewek pribumi, asal ganteng, banyak duit, atau minimal punya konti gedhe modelan cewek gimanapun auto kesengsem, jadi gak ada yang istimewa dari cerita ente yang punya istri cipit. 🤣
Lihat 2 balasan
Balasan post djoekondelongop
Quote:


Ora arep iki sampeyan. AQu wadon mas bro. Bojoqu cino. Manuk’e ora cilik ky punya mu itu loh. Aqu maenn kaskus lumayan lama lihat banyak lanang indon ky situ iri hati sm cino. lanang koQ suka bahas manuk..???

aqu wadon ya tau sing gagah sapa. Cino putih cakep. situ cilik, ireng. Maap loh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


maaf ane bukan kuli bangunan jadi apa yang ente tuduhkan kalau ane item adalah tidak benar, ane pribumi aseli tapi punya kulit putih, kalau untuk urusan gaet cewek jawa yang berprofesi sebagai tki itu urusan yang sepele. 🤣
semua laki ras cipit, bisa dipastikan kalau ukuran konti pasti mini, ane tau ini dari temen cewek kuliah dulu yang juga ras cipit, dia berkali2 ganti pasangan, untuk urusan diatas ranjang gak ada yang mampu muasin, suami ente pribumi aseli seperti ane kali, tapi punya kulit putih seperti cipit makanya punya konti gedhe. 🤣
Diubah oleh djoekondelongop
Lihat 2 balasan
Balasan post djoekondelongop
Quote:


mas bro,,, aqu ini anak psikologi jd tauu lanang indon ky sampeyan iki sebetulnya iri & minder dgn lanang cino. Makanya situ sebar hoax utk obati rasa iri & minder mu iku loh. Kmrn waktu ada vidio vina garut ajja keliatan manuk’e indon ya cilik.

Aqu wadon jd tau banyak wadon indon lain ngarepp dpt pangeran cino. bkn menghina kaumqu dewek tp ya lbh terpandang & gagah cino.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan soljin7 memberi reputasi
Quote:


nikah sama laki cipit kalau sama keluarga mereka dianggap setara dengan babu juga percuma. 🤣
jaman sekarang banyak berserakan laki pribumi yang gak kalah tampan dari cipit, punya nilai plus gak bakal mengecewakan pasangan diranjang, amoy temen kuliah ane dulu paling doyan sama konti pribumi, keras dan berurat katanya. 🤣
Lihat 2 balasan
Balasan post djoekondelongop
Quote:


sudah Quduga berdasar analisis psikologi mu,,, sampeyan iri & minder dgn lanang cino. KoQ merasa dianggep babu ??? BojoQu gaq pernah anggep aqu babu. Sukuri pemberian gusti allah biarpun sampeyan cilik, ireng geteng. Aqu ireng yoo bojoqu nerimo.

lha iki jg akeh dikaskus lanang indon melecehkan amoy dgn khayalan” jorok. Batinmu tersiksa toh minder dgn lanang cino ???
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan soljin7 memberi reputasi
Quote:


ente gak tau dibalik sikap amoy yang sok anggun, mereka kebanyakan hyper seks, mereka lebih mempercayakan urusan ranjang ke pria pribumi, birahi akan selalu terpuaskan. 🤣
koQ, aqu, Quduga, ketikan ente mirip sama alay yang ada difacebook, jadi makin ragu kalau ente seorang psikolog, sudahlah namanya juga dunia maya, bisa berkhayal jadi siapa saja. 🤣

ane kasih mulus suami sipit ente 🤣:

Spoiler for :
Diubah oleh djoekondelongop
Lihat 1 balasan
Balasan post djoekondelongop
Quote:


Wah, aqu ndak tau ya hiperseks/ bkn tp sing pasti yo lanang indon cilik, iteng geteng ky sampeyan makanya sk berhayal. Wiss ora opo toh ini medsos. Monggo berhayal.

ginii nih yg bikin wadon indon ilfeel sm lanang’e. lha wong banyak yg sm bangla krn opoo? Koq ngaku” hebat diranjang ??? mbok ya nyadarr situ cilik, ireng geteng
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan soljin7 memberi reputasi
Quote:


Fenomena Bule Jadi Pengedar Narkoba Jika Kehabisan Uang di Bali

cilik, ireng, geteng, apakah seperti beliau yang ente maksud? emoticon-Takut (S)
Lihat 1 balasan
nigeria juara nya
waduhh udah gawat bgt narkoba di negri ini ya gan emoticon-Frown
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Balasan post djoekondelongop
Quote:


Nyamber ke politik maning toh? ora gelem ahh mas bro. Katanya mau bahas manuk ???


profile-picture
profile-picture
kaiharis dan soljin7 memberi reputasi
Quote:


suruh ke emak erot suami ente. 🤣
biar dimodif jadi gede & berurat sama seperti milik pribumi, biar gampang puasin ente diranjang. 🤣
Lihat 1 balasan
Ada beberapa opsi untuk bule Jika gak punya duit di indo :

1. Nikah sama orang indo, atau kalo masih ada modal dikit, nikah sama artis sekalian
2. Bikin channel youtube trus bikin konten reaction tentang indo
3. Pura2 nyapu2 jalan kek, atur2 lalu lintas kek, kuli bangunan kek, paling ntar viral di sosmed trus diundang ke acara talkshow emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan falin182 memberi reputasi
Balasan post djoekondelongop
Quote:


oh iku toh rahasia lanang indon sing iri & minder ky panjenengan??? mak erot???

lha wong bojoQu made in china. klaw dimodif berubah cilik, ireng geteng ky punya situu donq
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan soljin7 memberi reputasi
Quote:


Cuekin saja mas, paling itu koh ahok yg nyamar
Lihat 1 balasan
hadyeeeh bener bener dah bule bule gini, kalo gapunya uang gausah travelling doong.
Padahal mah ikut aja acara tipi atau pacarin aja itu artis indo kan suka gatel kalo liat bule atau ya pura pura aja bisa main bola direkrut tp duitnya bagi 2 sama pencari bakat trus naturalisasi deh emoticon-Jempol emoticon-Bola
Quote:


Fenomena Bule Jadi Pengedar Narkoba Jika Kehabisan Uang di Bali

cilik ireng maksud ente seperti beliau? jawab pertanyaan ane dong 🤣
Diubah oleh djoekondelongop
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di