alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Pentingkah Peran Seorang Ayah dalam Pengasuhan Anak?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d984bf55cf6c403cd56abf6/pentingkah-peran-seorang-ayah-dalam-pengasuhan-anak

Pentingkah Peran Seorang Ayah dalam Pengasuhan Anak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
penting bray ,tapi ane belum punya anak bray emoticon-Cape d...
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Quote:


Nanti dipraktekkan kalau susah punya anak.
Quote:


Yup yup yup...
Lihat 1 balasan
Balasan post lina.wh
Quote:


Cup cup cup ...... aaaah.....
Kecupan seorang ayah pasti sangat berti buat sang anak.

profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Quote:


Pasti emoticon-2 Jempol
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Penting sekali
Quote:


Saya calon ibu, Sist
emoticon-Ngakak
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Quote:


Ayo para ayah... Calon ibu ayo kasih tau calon ayah, kalau perannya penting juga.
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


He'em, Sist
emoticon-Bukan IGO
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Quote:


Tag @faridz070 baca tuh zheyenk
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan faridz070 memberi reputasi
Quote:


Siap zheyenk...emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan lina.wh memberi reputasi
Quote:


Cie cie, sang calon ayah langsung dipanggil... 😊😊😊
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan faridz070 memberi reputasi
Quote:


Hay calon ayah... Siap² ya buat saat jadi ayah nanti...
profile-picture
faridz070 memberi reputasi
Diubah oleh lina.wh
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:

Disimak seriusan itu

Quote:


Quote:


Biar belajar juga kk.
profile-picture
profile-picture
faridz070 dan lina.wh memberi reputasi
Quote:


Emang kalo nyimak ada yg gak serius ya???🤔
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


Ada sambil lalu emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan faridz070 memberi reputasi
Penting banget! Nggak cuma buat anak cowok, tapi juga buat anak cewek. Sosok ayah adalah panutan yg nggak bisa dihilangkan begitu saja. Kalau ayah ngerasa nggak bisa mengekspresikan rasa sayang dan perhatian ke anak, coba deh konsul ke Halodoc dulu gitu. Nanti dibantu cari solusi
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Quote:


Iya, Gan emoticon-2 Jempol
Penting banget mau anak cowo anak cewe peran ayah itu penting emoticon-Jempol
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di