alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemprov DKI menyarankan warga menumpang di rumah warga lain untuk BAB
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c0d82f4d69569c41bbfff/pemprov-dki-menyarankan-warga-menumpang-di-rumah-warga-lain-untuk-bab

Pemprov DKI Belum Punya Solusi bagi Warga yang Tak Punya Septic Tank

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Gurbenur sebelum nya kemana. Kan dongo
Denger2 solusi nya disuruh numpang boker di rumah tetangga emoticon-Cape d...

Indahnya silaturahmi emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
Quote:


Ngurus zhongtong,gorong2 sambil teriak nenek lo. Taik taik emoticon-Leh Uga


Gurbenur kafir isi otakntaik2 doang emoticon-Leh Uga
Quote:


Kovlak asli kovlak .. Gubernur yg aneh
profile-picture
nempu memberi reputasi
solusi nya nnti dikasih pake bicara
dana abis bwt ngasih kerjaan yg demo wkwkwk... eh tp yg ditonjok ampe bonyok di mesjid gitu dikasih kerjaan jg ga ya?
profile-picture
j1a107202 memberi reputasi
Quote:


Dahh masa suru numpang di tetangga sih
Emang bab 1x setahun ....
lah kalau tengah malem kebelet gmana ? emoticon-No Hope
BAB di rumah gubenar ajaa brayy emoticon-Traveller
ambil kr sek jrot buang
mkin rusak ajee yee jakartee emoticon-Belgia
Quote:


hahahhaba....
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Dikali palingan
Quote:


Mereka datang tergantung pesanan gan.. emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller
ah pemprov oon, tinggal buka wc sluruh kantor lurah buat boker masal aja kok repot
Quote:


Ecieee... Buzzer muncul
jadi polemik emang, kalo masalah rakyat kecampur sama politik gan emoticon-Frown
yah paling mengambang di sungailah emoticon-Ngakak (S)
bentar anggarannya masih dipakai buat renovasi rumah emoticon-Leh Uga
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di