alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ruseimy Buzzer Oposisi Kini Takut Sampaikan Kritik: Soalnya Banyak yang Dipenjara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d902709b5ca63337a8d0c/ruseimy-buzzer-oposisi-kini-takut-sampaikan-kritik-soalnya-banyak-yang-dipenjara

Ruseimy Buzzer Oposisi Kini Takut Sampaikan Kritik: Soalnya Banyak yang Dipenjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
"Independen Bang Karni, untuk yang independen ya, buzzer independen betul-betul mereka menyuarakan."

brarti ada yg dibayar dong, sama aja di dua kubu banyak yg gobloknya, bacot lu emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Balasan post chibiyabi
Quote:


emang udh ada yg ngaku dibayar 3,2jt sebulan buat menjilat bool si kodok kog...tolol lu ah
Balasan post SeTECH
Quote:


@SeTECH komennya ya nyambung donk blog
ngeri juga bray
profile-picture
venomwolf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jadi buzzer pengkritik ato penghasut?
Lihat 4 balasan
Balasan post ZenMan1
Quote:


fitnahnya itu bikin ngeri emang..


https://amp.kompas.com/nasional/read/2019/09/18/19021681/pakar-tanpa-perlawanan-buzzer-sukses-bikin-publik-ragukan-kpk

https://duta.co/banyak-kiai-korban-buzzer-adhie-masuk-ketegori-b3-ini-sampah-demokrasi-terburuk
buzzer nya maenan fitnah seh
kena ciduk mewek
Lihat 2 balasan
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:


ga mampu menyimpulkan sndri tong?


https://duta.co/banyak-kiai-korban-buzzer-adhie-masuk-ketegori-b3-ini-sampah-demokrasi-terburuk



https://amp.kompas.com/nasional/read/2019/09/18/19021681/pakar-tanpa-perlawanan-buzzer-sukses-bikin-publik-ragukan-kpk

Balasan post bellx
Quote:


kl fitnah membangun sekaligus menjilat penguasa sih aman tong
Balasan post sibuk.nyaleg
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Balasan post bellx
@venomwolf ya emang
makanya sana jijlat pemerintah ama polisi
Balasan post SeTECH
@venomwolf nyambung ah. Si bos aja yg ngga tau isi threadnya sendiri
Balasan post sibuk.nyaleg
Ruseimy Buzzer Oposisi Kini Takut Sampaikan Kritik: Soalnya Banyak yang Dipenjara
Bah banyan dimari kritik politisi keparat di senayan ama istana belom di grebek. Yang dikarungin mah yang fitnah. Kalo politisi senayan sama istana kepparat kan bukan fitnah. Jadi kagak dikarungin cem bawah gw calon calon dikarungin
Balasan post venomwolf
Yoi kali nyet.. emoticon-Big Grin
emang lawak , kritik apa hoax ?? yg pasti yg di penjara kebanyakan hoax dan menghina doang isi nya.
kata nya kalo berbohong itu dosa , tapi kenyataan yg disampaikan penuh kebohongan emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Balasan post cidell
Quote:


tukang ngibul keq junjungan lo ga dosa blog?
jadi ciut nyali


Quote:


Lha lu kira gw ini uclim ya? emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di