musangmalamAvatar border
TS
musangmalam
Halloween Di Berbagai Negara Dunia Yang Di Campur Dengan Budaya Lokal




Assalamualaikum


Quote:


Hongkong



Di negara ini festival Halloween sendiri disebut dengan perayaan Yue lan yang jika di artikan dalam bahasa Indonesia artinya festival Hantu Lapar. Hal ini sungguh berbeda dengan Halloween di negara lain. Jika di negara lain dirayakan dengan trick and treat, akan tetapi di negara ini membakar buah dan uang sehingga mengusir roh jahat karena seperti kebudayaan mereka Jinzhi dimana benda yang di bakar akan membuat roh tenang dan di terima oleh roh tersebut. Akan tetapi festival yang di lakukan tanggal 30 Oktober ini juga seru loh gan. Karena kebudayaan ini berkumpulnya keluarga dan menambah keakraban keluarga.

Irlandia



Jika di Irlandia festival Halloween sendiri akan di rayakan dengan banyak parade. Dan salah satunya yang menarik minat warga dari banyak negara adalah "festival gua berhantu". Di mana mereka berjalan berputar mengenakan kostum di sekitar National Concert Hall.

Mexico



Jika negara lain merayakan Halloween pada tanggal 30 Oktober di negara ini sendiri merayakan Halloween pada tanggal 1 November. Hal ini karena mereka merayakan bersamaan dengan All Saint day. Akan tetapi keseruannya tetap sama kok gan. Jadi jika agan belom puas pada 30 Oktober merayakan Halloween agan bisa ke Mexico dan merayakan Halloween lagi.

Jerman



Sebenarnya merayakan festival Halloween di Jerman sama saja dengan negara lain seperti permen, labu, kostum dan yang lainnya akan tetapi ada budaya Jerman yang menyembunyikan pisau akan menghilangkan gangguan roh jahat. Hal ini adalah pengaruh perang dunia kedua dan budaya Nazi yang belum sepenuhnya hilang dari budaya Jerman


Quote:


Quote:
Diubah oleh musangmalam 07-10-2019 23:15
sebelahblog
zafinsyurga
nohopemiracle
nohopemiracle dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan