alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gemini Man, Rekomendasi Film yang Bisa Kamu Tonton Oktober Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c51ef349d0f6e316d1ba1/gemini-man-rekomendasi-film-yang-bisa-kamu-tonton-oktober-ini

Gemini Man, Rekomendasi Film yang Bisa Kamu Tonton Oktober Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
mantep nih
Agak mirip Looper ya.
mirip cerita kloningan jettli dulu tp lupa judulnya sih


Quote:


The one?
Ditunggu aja lah..
Nice info...
keren kyk nya ini nih, masih banyak pertanyaan yang pasti jawaban nya ada disana
hehehe
kayaknya saya tertarik buat nonton ini film kalau sudah tayang😍

tapi kenyataannyaaaa😭😭
rekomendasi buat hiburan malam minggu
sepertinya seru nih... emoticon-Big Grin
emang keren nih orang, pilem2nya rata2 bagus semua keluarannya (y)
kayaknya seru nih filmnya emoticon-Cendol (S)
wow 120fps
Kayaknya bagus nih film...
fix banget harus nonton kayanya sebagus itu filmnya
udah liat trailernya dan padahal karakternya cuma dia tapi bisa sekeren itu cuy
120fps tajem banget dong kaya sinetron emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di