KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jakarta Hujan Semalam, Sampah Menumpuk di Pintu Air Manggarai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d2c80f4d69576e617bc1c/jakarta-hujan-semalam-sampah-menumpuk-di-pintu-air-manggarai

Jakarta Hujan Semalam, Sampah Menumpuk di Pintu Air Manggarai

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
yang penting santun dan seiman . uhuy JKT58
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Quote:


tuh die.... semenjak makin komersil dibawah naungan djarum grup.... berita2 yg mengandung hate speech, SARA, dkk selalu jadi headline demi pundi2 rating.... emoticon-Nohope

Quote:


Skrng.... hate spesch udh jadi kebiasaan para haters akut. Ntah siapapun pemimpin nya.
Miris. Gak kelar2 yg begituan.... mau nikmatin berita/informasi, pasti ketemu sama netizen2 sampah macem gitu. emoticon-Nohope

Padahal pemerintah DKI setiap hari nya ttp selalu angkut sampah di sungai/kali meski gubernur nya disebut2 gabener.
Tapi kesadaran warga yg setiap menit nya selalu buang sampah sembarang... mana bisa itu sungai bakal bersih sampah.
Apalagi sampah di hari pertama hujan, dijamin dari jaman dulu smpe hari ini dan kedepan nanti gubernur baru... ttp bakal penuh sesak itu Manggarai sama sampah bawaan.
profile-picture
willyangelz memberi reputasi
Quote:


balikkin ke yg ngirim lahhh..... diretur...... emoticon-Ngacir
Hadehh jangan salahin anis dunk..sara juga nntar ujung2nya...disadari aje yee..nyang bikin sampah itu manusia apa kambing? Manusia apa kucing..kan??? Pasti orang ya gan..nah sadar kagak itu manusia2 dungu yg suka buang sampah di sungai..sampah apa aja..ranting,plastik,rusakan mebel, dll..bukan ngatain anis. Anis tu gubernur DKI dgn perangkat kerjanya dan kadinas serta staff...org pinter semua ituu...gue rasa en pikir pasti udh bikin proker dan aplikasi di lapangan..jd mari doakan yg positif aja..pan kalo jakarta udah bekurang banjirnya elu elu jg yg seneng kan tong? Bong? Pret? Hahahaha..hepi bareng aja lahh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
willyangelz dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga gabener sehat
wadawww, gini nihh yang nyebabin banjir, air gabisa lewat ketutup sampah. semoga ga sampe banjir yaa jakarta.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
yang penting syurgaaaaaa ~~~ emoticon-Wakaka
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
hehehe kepada pak anies baswedan dan para junjugan, waktu dan tempat kami perilahkan....
Quote:


Betul Gan, kalo subjektif kritiknya jadi kemana.

Sudah jadi resiko sebetulnya, ketika ada kinerja anak buah buruk yang kena ya kepalanya. Anis 😁...

Disaat berharap para pengkritik Anis itu berusaha objektif eh Anis (ane nilai ya) sering blunder dengan pernyataan yg seolah2 mikir pasti dibela sama pendukungnya🤮.

Jadi klo objektif ga didenger, ya subjektif aja ke personal. Suka suka gua baik😁

Yg buang sampah emang masyarakat. Pemerintah sebagai regulator tinggal tegakan aturan, buat kebijakan yg adaptif.Sayangnya pemerintah yg harusnya fokus jadi pelayan masyarakat malah kebijakannya syarat kepentingan partai dan bisnis. Akhirnya,,
Banjir udah biasa, tutup kuping aja nyampe kemarau😂
profile-picture
profile-picture
willyangelz dan ekaputra19 memberi reputasi
Quote:

Bedalah gan, Jakarta ini kota yang dipimpin oleh gubernur
Jadi problem2 yang terjadi pasti gubernur yang di tunjuk2... Dari jaman Jan Pieterszoon Coen juga begitu
emoticon-Ngakak
wah,, pasti ini salahnya Gubernur terdahulu nih.. Kalau gubernur yang sekarang kan pilihan umat, pemilik kavling Sorga, jadi gak mungkin salah.. yang Nyalahin siap2 gak di Bolehin masuk Sorga.
emoticon-Takut
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Quote:


Sama, ane juga miris
Apalagi cendol jadi gampang sekali mengalir deras
Komen2 berbahaya jadi mudah sekali mengalir
profile-picture
willyangelz memberi reputasi


Quote:


Nahh ane stuju komeng agan ini.
profile-picture
willyangelz memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, menohok sekali gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Ujan nya merata soalnya Gan, dari atas mpe bawah basah emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
willyangelz dan lupis.manis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Haddaaaah penyakit utama kaum +62
profile-picture
willyangelz memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
willyangelz memberi reputasi
ibukota negara tapi adab warganya kalah sama kota" lain emoticon-Ngakak
iya cuk bener banget , sekalinya hujan di jakarta ga sengaja sempet lewat manggarai
buset deh sampahnya itu bambu2 bekas bangunan dll
Penyakit langganan negara berkembang...
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di