I.W.a.K
TS
I.W.a.K
Viral Ngakak! Baut Disangka Tutup Tangki, Bapak Ini Kebingungan Isi Bensin Motornya.


Semua orang khususnya pengendara sepeda motor pasti tahu kalau sepeda motornya wajib diisi bensin sebab kalau sampai kehabisan bensin sepeda motor tidak akan bisa hidup.

Cara mengisi bensinnya cukup simpel, tinggal buka tutup tangki bensin lalu kemudian petugas SPBU atau pedagang bensin eceran akan menuangkan bensin sesuai dengan jumlah yang kita beli.

Simpel kan? Semua pasti sudah tahu sebenarnya tapi cara yang sangat simpel itu bisa menjadi rumit apabila kita dan terlebih parahnya petugas SPBU atau pedagang bensin eceran sama - sama tidak tahu di mana letak tutup tangki bensin sepeda motor yang hendak diisi bensin.

Seperti yang kita ketahui umumnya letak tutup tangki bensin sepeda motor berada di bawah sadel atau di depan posisi duduk pengendara. Tapi berbeda dengan sepeda motor yang dibawa oleh bapak ini. Ketika hendak diisi bensin, bapak ini tampak kebingungan mencari letak tutup tangki sepeda motornya.

Berikut ini videonya, dilansir dari instagram @motorplusonlinedotcom



"Eta mah baut"
emoticon-Big Grin
Adakah agan dan sista yang tahu letak dari tutup tangki bensin sepeda motor dalam video?

Sekedar informasi bagi yang belum tahu, motor yang ada dalam video di atas adalah motor Kawasaki ZX 130 yang dikenal juga dengan sebutan motor "tabrak meledak".



Alasan banyak masyarakat memberikan julukan tabrak meledak itu adalah karena letak tutup tangki bensin pada motor itu berada pada bagian depan. Jadi banyak orang beranggapan motor ini akan mudah meledak kalau terjadi tabrakan. Padahal tangki bensin motor ini sebenarnya tidak di depan, hanya tutup mulut tangkinya saja yang berada di bagian depan motor.
•••

Perihal mengisi bensin pada sepeda motor memang sepertinya sepele, semua orang pasti paham caranya hanya saja terkadang memang ada saja kejadian di sekitar kita seperti apa yang dialami oleh bapak dalam video.

Besar kemungkinan motor yang dibawa oleh bapak itu bukan miliknya alias motor pinjaman. Dari video itu kita bisa tahu pentingnya bertanya dan memberi tahu tentang kondisi sepeda motor yang hendak kita pinjam atau pinjamkan.
••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada kesalahan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.



Ref ini
Pict by Google.


Diubah oleh I.W.a.K 09-10-2019 02:44
sebelahblogzafinsyurgatien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
19.9K
199
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan