alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Minyak Goreng Curah Dilarang 2020, Pengusaha: Harusnya Sejak 2014
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d99dc17c82084318a227a5c/minyak-goreng-curah-dilarang-2020-pengusaha-harusnya-sejak-2014

Minyak Goreng Curah Dilarang 2020, Pengusaha: Harusnya Sejak 2014

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Balasan post sibrorr
Bangun
Quote:


bangun tong...udah siang ini
Harganya bakal naik nih


Quote:

Beli nya pas ada promo biasa
Minyak curah lebih mudah dicampur sama yg udah kepake dan bahan lain gan. Biar lebih sehat, Halodoc menyarankan pakai minyak itu sekali pake aja. Jadi gak berubah jahat itu minyaknya
Quote:


wkwkkwkkw.....emoticon-2 Jempol
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post indriketaren
Quote:


Bener banget. emoticon-2 Jempol
Otw harga makanan yg digoreng pada naik emoticon-Hammer2
Kalau mau jual eceran minyak curah juga ribet gan, siap-siap minyak kena tangan dan juga yang lainnya. Dulu nyokap sempet jual minyak curah, namun jatuh ke generasi penerus, udah nggak ada lagi yang mau jual minyak curah karena ribet dan memilih menjual yang sudah kemasan.
Jangan sampai kemasan nya jadi masalah baru karena banyak plastik yang terbuang
serem juga yah, ternyata ada jg yg jual minyak goreng bekas, ternyata minyak bekas tak hanya oli bekas aja.
bimoli no. 1
mau apapun merek dan kemasannya emoticon-Sundul
Quote:


D toko bahan kue biasanya..ada yang ecer sekiloan..coba dulu d tes gan.sp tau makin enak jadinyaemoticon-Recommended Seller
Halaman 8 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di