noenlimAvatar border
TS
noenlim
Pembantaian Satu Keluarga hingga Pembunuhan, Inilah 5 Kasus Tragis di Hari Halloween




Kalo sedang ngomongin tentang hari Halloween, masyarakat Indonesia mungkin nggak terlalu familiar. Hanya sebatas tahu, tapi nggak ikut merayakan, pengecualian untuk sebagian orang.

Namun, lain halnya dengan di Amerika, hari yang jatuh tanggal 31 Oktober ini seolah-olah hari yang dinanti-nanti. Bahkan, jadi hari libur komersial terlaris setelah Natal di sana.

Perayaan yang identik dengan labu dan kostum-kostumnya ini memang selalu dikaitkan dengan kisah-kisah legenda yang mistis dan menakutkan. Namun, entah sebab kebetulan atau tidak, 5 kejadian tragis ini benar-benar terjadi di hari Halloween.

1. Pembunuhan dengan Permen Sianida



Pembunuhan dengan tujuan mendapatkan jaminan asuransi seperti selalu terjadi. Seperti kasus yang satu ini, di mana seorang bayi bernama Timothy dibunuh dengan cara diberikan permen sianida. Lebih disayangkan lagi, pembunuhan ini dilakukan oleh ayahnya sendiri yang mengharapkan dapat melunasi hutang dengan uang jaminan asuransi anaknya. Ronald, sang pelaku berakhir dijatuhi hukuman mati dengan cara disuntik mati.

2. Pembunuhan Orange Sock



Pada tahun 1975 di Texas, mayat wanita ditemukan tak bernyawa dengan keadaan hanya mengenakan kaus kaki orange. Identitas korban pembunuhan ini masih menjadi misteri hingga saat ini.

3. Satu Keluarga Dibantai



Devon Griffin tampaknya dibuat histeris sepulang dari gereja. Bagaimana tidak, saat sampai di rumah tiga anggota keluarganya sudah tergelatak tak bernyawa dengan keadaan mengenaskan.

4. Penculikan Anak



Di East Meadow, New York tepatnya tahun 1955, seorang ibu harus kehilangan kedua anaknya untuk berbelanja keperluan Halloween. Dia adalah Marylin yang mengajak kedua Steven dan Pamela. Ditinggal sebentar di luar supermarket, dalam hitungan menit Steven yang kala itu berumur 2 tahun menghilang. Bahkan, sampai sekarang keberadaannya masih menjadi misteri.

5. Kisah Tragis Trick or Treat



Berniat merayakan hari Halloween dengan tradisi Trick or Treat, Lisa French (9 tahun) harus jadi korban pembunuhan oleh tetangganya sendiri. Kejadian ini terjadi tahun 1973.

(*)

Bagaimana Agan dan Sista? Sepertinya hari Halloween memang benar-benar hari mistis, ya.

Sumber: DI SINI
DI SINI JUGA
Google Images








ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 25 lainnya memberi reputasi
26
2.5K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan