alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Kaktus, Tanaman Gurun Kaya Manfaat yang Wajib Diketahui
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d989e77c0cad722693818d0/kaktus-tanaman-gurun-kaya-manfaat-yang-wajib-diketahui

Kaktus, Tanaman Gurun Kaya Manfaat yang Wajib Diketahui

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
wowwwwwwwww
mantep bangettt neehhh informasinya
bisa jadi informasi dan referensi yang bermanfaat banget buat kita yang hobi ngoleksi ini wkwkwj

mantep banget dahhh ts emangg

thankyouuuu
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


Gemeshhhh yaaaaaa
Waahhh beli dimanaaaa gannn? Itu kaktusss? Atau succulentt?
Ane juga pengennnn
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


HAHAHAHAHAHAHA NAHHHH KALO KASKUS JUGA BANYAKJKK BANGETTT YESHHH GANN MANFAATNYEEEE HAHAHAHAA
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:

Nah lo. Betulkan?
ane pikir cuma indah2an doang yeeee kannn... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


Thanks gan. Cemungut
Quote:


hooh gannn ntar batangnya bisa busuk kalo kata temen ane si... ane belom punya tanemannya soalnya wkw
profile-picture
profile-picture
faridz070 dan abellacitra memberi reputasi
Quote:


Iya bgitulah. Kalus berlebih
profile-picture
faridz070 memberi reputasi
Quote:


Temen ane punya kak...pernah nyiram kebanyakan...malah kering kaktusnya...jadi mati...
Quote:


nahhhh kata temen ane juga nyemprot aernya usahain jangan kena tanemannya biar ga busuq, ke tanahnya aja. gatau da bener apa ngga
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
sebenarnya gak gt sist. air yang terkena di permukaan kaktus kalau terkena sinar matahari jadi panas. nah air ini akan merusak kalus pada tanaman kaktus. bgt
kalo kadal gurun ada manfaat nya ngga gan ?
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


Apa itu gan?emoticon-Bingung
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di