alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c3a11c8393a39f636530b/ada-sosok-quotpenampakanquot-di-foto-gadis-cantik-ini-bikin-netizen-bingung

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis Cantik Ini Bikin Netizen Bingung

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!


Zaman sekarang bukan hal yang aneh ya jika handphone berkamera atau apapun itu bisa menangkap penampakan-penampakan yang sejatinya tidak bisa dilihat oleh mata manusia biasa,
oleh sebab itu karena semakin banyaknya sekarang orang-orang mengklaim telah berhasil menangkap penampakan-penampakan yang dihasilkan dari foto atau video mereka, makanya nggak heran juga kalau di media sosial semacam Twitter semacam Instagram dan sebagainya saat ini banyak yang memposting soal penampakan penampakan tersebut.

Tapi tentu semua penampakan hantu atau sosok misterius tersebut belum bisa dipastikan keasliannya, karena tidak sedikit juga yang diakui itu adalah penampakan asli bukan rekayasa, dan semua balik lagi ke masing-masing mau percaya atau tidak karena pada faktanya penampakan-penampakan yang diposting di media sosial atau di mana pun itu bahkan di YouTube sekalipun kadang itu adalah hanyalah hasil editan semata.

Tapi baru-baru ini ada sebuah postingan foto penampakan yang terlihat jelas diunggah oleh akun @awreceh.id
Sebenarnya unggahan tersebut hanyalah foto seorang gadis cantik yang sepertinya sedang mengetik di sebuah laptop namun ada hal yang aneh terlihat jelas dari unggahan foto tersebut dan tentu saja unggahan ini kemudian menjadi ramai diperbincangkan sehingga akhirnya menjadi viral di Instagram Ungkapan tersebut juga diberi caption "cari keanehan di foto ini dalam 5 detik"

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Kalau kita sekilas melihat foto gadis cantik tersebut memang sepertinya tidak ada keanehan di sana tapi kalau ternyata kita Perhatikan dengan seksama pada pantulan bayangan gadis cantik tersebut tepatnya di meja tampak ada hal yang aneh seperti wajah ah yang justru tersenyum padahal sang gadis sama sekali tidak tersenyum bahkan malah terlihat sangat serius mengerjakan sesuatu pada laptopnya.

Sebetulnya menarik dari foto unggahan tersebut adalah bagaimana para netizen ini awalan pada kebingungan untuk mencari Di mana letak keanehan yang dimaksud beberapa diantaranya ada yang langsung mengetahui keanehan itu tapi tidak sedikit juga yang justru bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi,

Kalau memang dilihat dengan jelas sih memang penampakan pantulan meja tersebut terlihat ada sebuah wajah yang tersenyum, padahal si gadis yang di foto tersebut tidak tersenyum sama sekali,
si gadis justru terlihat sangat serius mengerjakan tugas pada laptop atau notebooknya tersebut.

Apapun soal penampakan itu, semua kembali ke masing-masing, tapi kalau buat ane pribadi anggap aja ini hanya sebagai hiburan semata, jangan terlalu dibikin serius emoticon-Takut (S)

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!


Itu bayangannya ngapain senyum ya? apa itu cuma efek dari mejanya ya membentuk gigi emoticon-Takut
tapi kayanya inti postingan foto itu adalah kecepatan mata kita melihat sebuah keanehan...



Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!

Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!


Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anonim238 dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 9
Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!






Emang keliatan giginya sih itu penampakan emoticon-Takut emoticon-Takut
jangan2 itu mpok eli sugigi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 3 balasan
editan kah..?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krisnanda99 dan 2 lainnya memberi reputasi
ane coba zooming di hape kayanya itu memang sosoknya lagi senyum emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
sonyreswanto dan davecchio memberi reputasi
dikit2 penampakan emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
december.rhein dan sonyreswanto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ya namanya refleksi cahaya kan kali aja grgr perspektif kita makanya terkesan senyum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
ITUU JOKEERR emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
b4breakk dan sonyreswanto memberi reputasi
Itu mah reflektif dari meja kayuny yg emang ga sempurna.

Suka bolos sih pas pelajaran fisika, tapi pas pelajaran per dukunan selalu hadir emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
itu sosok buatan sendiri
pingin cari sensasi caper
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sonyreswanto dan 2 lainnya memberi reputasi
klo giginya sih kemungkinan bisa epek dri meja nya, cuma itu posisi nya agak noleh jd bayangan nya kesan nya sadar kamera gitu emoticon-Takut
pertama liat ane ke jendela, tp normal baru deh langsung kebayangan krena gak singkron sma aslinya keliatan aneh nya emoticon-Takut
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
Quote:


anjirrr emoticon-Ngakak
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
trik kemungkinan pake sotosop maknyus emoticon-Genit
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
editan emoticon-Angkat Beer
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
Quote:


mantap penjelasannya,
itulah kenapa ane suka males liat cermin di kamar mandi rumah ane yang segede gaban kalo lagi kebelet diatas jam 1 malem emoticon-Takut
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
Adek gua yg baru belajar photoshop bisa lebih bagus ngeditnya.. emoticon-Smilie
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lebay ..
lemah
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
wah ini yang lagi rame di ig, sempet liat di TL cuma ane belum ngeh dimana anehnya sampe liat trit ini emoticon-Takut
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
Males bgt liat bginian..
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
Quote:


untung sore2 gan emoticon-Smilie
btw ditempat ane hujan nih, mantap setelah sekian lama kering
profile-picture
profile-picture
sonyreswanto dan davecchio memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ada Sosok "PENAMPAKAN" Di Foto Gadis CANTIK Ini Bikin Netizen Bingung!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kruingputih4
hiiii serem amat itu bayangan yg di meja...
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di