ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Tips Kepepet Ala Gue, Saat Lupa Ada Undangan Pesta Halloween



Trick or Treat
Beri Kami Coklat Atau Kami Jahili



Agan tahun lalu ikut meramaikan malam halloween kah? Kalau iya, berarti sudah mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan nantinya. Mulai dari riasan wajah menyeramkan, kostum mengerikan dan jangan lupa membeli beberapa permen serta coklat-coklat berbentuk seperti koin buat dibawa saat acara berlangsung ramai-ramai.

Nah, ane sendiri nih ada satu kejadian, tepatnya tahun lalu saat lupa kalau dapat undangan pesta halloween ke rumah teman. Kok bisa lupa itu gimana ceritanya? Jadi gini Gan, tahun lalu dapat undangan pesta tepat tanggal 31 oktober 2018. Tahu bukan, tanggal tersebut masih masuk kerja seperti biasa, apalagi hari rabu malam acaranya.

Ane waktu itu memang kelupaan karena kerjaan project yang mengharuskan fokus lebih, lumayan kalau diingat-ingat dapat bonusan. emoticon-Big GrinBaru ingat itu ketika pulang kerja sampai rumah, eh lah ada pesan masuk yang minta nebeng bareng buat ke pesta halloween. Bisa dibayangin, betapa kalang kabut bingungnya ane, mau nolak tapi yang ngadain itu sohib banget, apalagi cewek.

Acaranya tinggal sebentar lagi juga, putar-putar sambil cari ide, akhirnya dapat satu kegilaan yang muncul. Nih ane kasih ide tahun lalu yang bisa Agan jadiin referensi paling kepepet saat lupa ada pesta halloween. Yuk, simak penjelasan tipsnya.


Quote:


Bagaimana Gan? Sudah terlihat seramkah ane tahun lalu yang menggunakan kostum kepepet saat pesta halloween. Tenang, acaranya cuma ngobrol dan temu kangen, serta ada juga pemilihan kostum terbaik. Paling penting itu Trick or Treat.


Diubah oleh ebipo 08-10-2019 03:16
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan