alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b982b354c07a2a088b4569/dua-sisi-rembulan

Two Sides Of The Same Coin

Tampilkan isi Thread
Halaman 214 dari 215
Dilanjut bro, nice story btw
nenda
up lagi emoticon-Cool
profile-picture
alvihana memberi reputasi
up donk,,
Emm... Izinkan gue untuk menyelesaikan apa yang gue mulai emoticon-Leh Uga

Stay tuned~

Kayak ada yang masih baca aje... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alvihana dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jgn lama2 can...
Udah lumutan gw nungguin nya emoticon-Wkwkwk
Btw.. kangen si bulan(cewek) nihemoticon-Peluk
ululululuuu. aku setia menantiii. sampaai kapanpunn. tapi boong
Balasan post IchsanXzero
Kemana aja ente bro? Ayolah lanjutkan sesuatu yg ente mulai

137. Seratus Tiga Puluh Tujuh: Pelabuhan Yang Tertinggal

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 9 lainnya memberi reputasi
Lanjutkeun mang...

Diantosan yeuh...
Akhirnya lanjut lagi. Setelah dua tahun ya?
Ane maklum dah kalo lo sibuk senin-jumat. Tapi alasan yang lo bilang sabtu ngapel ane kagak yakin. Bukannya lo masih jomblo ya? Masih meratapi "L"
profile-picture
iwanridwanmks memberi reputasi
bangkit juga akhirnya emoticon-Ngakak (S)
Lama banget nunggunya emoticon-Hammer (S)
Lanjutkan emoticon-Metal
hore,,lanjut lagi.
Ga terasa udah dua tahun yak kentangnya wkwkwk, dulu cuma jadi SR aja di mariemoticon-Ngakakemoticon-Toast
Lanjutkan om
Lancrotkan ampe tamat can
profile-picture
awhiex memberi reputasi
awal bulan coyy ayo, di tunggu lanjutannya
Sorry, gue abis ada urusan 2 minggu belakangan. Entah malam ini atau besok gue apdet ya emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
alvihana dan telahmemblok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lanjuttt
Halaman 214 dari 215


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di