indahmami
TS
indahmami
[COC eSports] Real-Time Strategy Bukan Hanya Keseruan, Namun Lincah Menyusun Strategi

Sumber: di sini








Real-Time Strategy sejenis games permainan dengan ciri khas peperangan. Real-Time Strategi sendiri terdiri dari beberapa bagian seperti membangun kekuatan/negara/markas, mengumpulkan pengolahan sumberdaya, membangun pasukan-pasukan tempur dengan skala besar, dan pengendalian unit secara tidak langsung.



Di permainan Real-Time Strategi Strategi kalian akan menemukan pengaturan perang antara lain menyusun pasukan, taktik perang, dan diplomasi. Meskipun Reap-Time Strategi didominasi oleh militer, tapi jangan khawatir karena di permainan ini ada aspek lain seperti ekonomi, pembangunan, dan diplomasi suatu negara.



Jadi kalian akan benar-benar dilatih dengan banyak menguras pikiran untuk menemukan strategi apa saja yang mampu melumpuhkan lawan.



Real-Time Strategi atau biasa dikenal deng RTS adalah sub-genre dari game strategy yang mana game ini tidak berjalan secara bertahap atau bergantian. Nah, player sendiri bisa memposisikan atau mengerahkan unit dan struktur dalam kendali untuk mengamankan sebuah area pada map atau menghancurkan lawan.


Di permainan ini, kalian bisa bermain bersama team atau individu. Namun kekurangan dari game Real-Time Strategy ini kalian harus bermain menggunakan PC alias komputer karena alasan pendukungan perangkat.


Beberapa daftar game RTS terbaik yang wajib kalian coba, cekidot!



1. Stronghold Crusader







Game ini menceritakan sejarah betapa epiknya perang salib dengan tokoh-tokoh yang keren. Apalagi game ini dilengkapi dengan storyline yang teratur dan grafis HD yang keren. Ts jamin kalian enggak akan kecewa.




2. Company Of Heroes




Game ini mengambil tema perang dunia dua, kalian akan dibawa ke masa lampau dengan grafis yang menawan, dan gameplay yang adiktif.




3. Empire: Total War





Game ini mengambil tema abad ke-18, memberi permainan dengan strategi pertempuran yang menggunakan berbagai peralatan perang canggih pada masanya.



4. Starcraft 2: Wings of Liberty







Game ini menceritakan 3 faksi dari makhkuk hidup, seperti protoss, terran, dan zerg. Meski game lawas, tapi dengan grafik yang baru dan lebih canggih.


Dari beberapa jenis game RTS di atas, hanya beberapa yang pernah jadi list turnamen esport. Contohnya starcraft 2, game ini pernah mengikuti beberapa turnamen 2019 WCS Fall, Global StarCraft II League, World Electronic Sports Games 2018, dan banyak lagi. Tentu dengan hadiah yang sangat besar. emoticon-Beloemoticon-Belo


Oke, sekian ulasan game RTS di atas. Ts jamin permainan dengan genre ini bagus banget buat kalian yang seneng banget peperangan dan action. Plus keren buat tanding esport.







Sumber artikel: di sini, di sini, di sini



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Belajar Bersama Bisa
Diubah oleh indahmami 10-07-2020 02:18
noenlimKnightDruiddekyriski
dekyriski dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5K
102
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan