wanimatihh
TS
wanimatihh
5 Artis Bollywood Tercantik Yang Belum Pernah Lu Orang Liat


pinkvilla.com
emoticon-excited


Akhirnya kesampean lagi bikin thread, udah lama gak bikin sesuai keinginan sendiri, bukan karena ada event.
Tadi malem abis nonton film Bollywood , dengan film2 nya bener2 cerdas kalo buat gw film dari india, tapi bukan film nya yang mau gw bahas melainkan ciwik2 nya yang cantik hampir sempurna.
Aktris dari india memang banyak yang berwajah cantik dan tubuh seksi itu adalah berharga untuk mereka sebagai seorang bintang, jadi betah nonton nya gw kalo para artis in ada, siapa aja ...yokk ahh mulai.


Anushka Sharma

pict

Diawal karir nya dengan ikut model, wajahnya yang cantik, ditambah masih teduh untuk dipandang, film yang pernah gw tonton kaya Zero and PKkesannya begitu mendalam dan menghujam, Sharma mampu memikat seluruh kalangan masyarakat dunia. Bahkan, beberapa kritikus film pun sangat memuji penampilan Sharma meski film tersebut merupakan film perdananya dalam dunia akting. Sejak saat itu popularitasnya sebagai seorang selebriti pun mulai meroket, banyak film Sharma pun yang menjadi pusat perhatian seluruh kalangan. Paras cantiknya yang juga ditunjang dengan bakatnya dalam dunia seni peran, pun dinilai dapat menjadi sebuah titik terang dalam perjalanan karirnya di industri film Bollywood.

Priyanka Chopra

pict

Siapa juga yang gak tau mba yang satu ini, diawal karirnya yang pernah ikut sebagai model kontes kecantikan ratu sejagat, puluhan tahun lalu, Priyanka berhasil menjadi juara dan berhasil meraih predikat sebagai Miss World, dimulai lah dikenal dan dilirik para produser dan sutradara di Bollywood.
Priyanka masih menjadi aktris yang ditunggu tunggu dalam perfilman di India, namanya selalu masuk dalam jajaran artis papan atas Bollywood, bahkan sampai di Hollywood, Baywatch misalnya bareng Dadario.

Kareena Kapoor

pict

Sudah ada sekitar 30 film yang diperankan mba Kareena, cantiknya yang gak pernah padam selalu menarik untuk dilihat,banyak banget nih film yang udah dimainkan sama mbaknya, tapi gw paling suka pas lagi main film Bhajhrangi Baijan, walau perannya sedikit tapi cantiknya itu yang bikin gw sukses nonton diulang ulang, dari sinilah yang memperkenalkan gw dengan mba yang satu ini, Kareena berhasil memainkan semua jenis film mulai komedi, drama maupun genre film yang lainnya, Mba Kareena selalu menarik perhatian di setiap film nya.

Riya Sen

pict

Dalam dunia seni udah gak diragukan lagi aktingnya terlihat dari keluarga nya yang hampir semua bermain dalam di dunia film, walau begitu mba nya bukan dengan mudahnya bisa menjadi aktris, pernah menjadi model sampai pada di film pertama nya Love You HameshaSelama kariernya di dunia film, Riya Sen sudah membintangi banyak film, untuk yang sekarang gw lagi nonton that night, lumayan juga tuh walau cuma serial.

Bipasha Basu

pict

Sudah menjadi model di usianya yang masih 17 tahun, gak membuat mba nya pengen menambah pengalaman di dunia akting, kerja keras nya gak sia2, penghargaan seperti Filmfare Best Female Debut Award pernah dia dapat, banyak sudah peran yang dia mainkan hingga masuk dalam beberapa nominasi dalam penghargaan yang digelar di India, Bipasha juga berhasil terpilih menjadi wanita Asia terseksi di seluruh dunia dalam versi Eastern Eye.

Itu dia yes yang gw suka dari film India selain jalan ceritanya yang udah bener2 ajib, ditambah dengan pemeran wanita nya yang menjadikan lebih menarik untuk ditonton.
Film India di jaman now udah gak bisa dianggap remeh lagi gan sistem, banyak kejutan yang lu orang bakal kecewa seumur hidup kalo belum pernah nonton film India sekalipun.




Tulisan ide sendiri
Photo by Google

Diubah oleh wanimatihh 08-10-2019 17:40
ceuhettysebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 14 lainnya memberi reputasi
13
16.6K
134
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan