alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9b4db6337f937055285bb1/ngerayain-hallowen-nonton-film-horor-aja

Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..

Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..
Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi


Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..

Apa yang terbersit dalam benak Gansis kala mendengar kata Halloween? Hari serem - sereman? Hari penuh hantu? Atau hari yang identik dengan setan, hantu, penyihir, atau hal - hal lain yang menyeramkan? Nggak salah sih, karena memang selama ini kesan itulah yang terbentuk dari perayaan Halloween yang kita kenal dari film - film barat.

Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..
Image Source

Di Indonesia sendiri, perayaan ini tidak dikenal dan bukan berasal dari budaya Indonesia. Namun, seiring perkembangan jaman banyak pula masyarakat Indonesia yang ikut - ikutan merayakan Halloween. Pusat - pusat perbelanjaan dihias dengan tema - tema seram, tempat rekreasi juga memberlakukan hal yang sama. Bahkan ada pula pertunjukan khusus bertema Halloween yang digelar untuk memperingati hari yang satu ini.

Lebih dari itu, tema Halloween bakal jadi semakin terasa kala banyak rumah produksi yang ikut meluncurkan film - film horor jelang perayaan Hallowen, baik itu film barat maupun film Indonesia. Untuk film Indonesia, meski dirilis bersamaan dengan perayaan Halloween yang lekat dengan budaya barat, namun tema dan cerita dari film itu justru tak terkait sama sekali dengan hantu barat. Cerita dan hantu yang dihadirkan menggunakan cerita dan hantu dengan kearifan lokal. Hanya momennya saja yang dibarengkan dengan perayaan Halloween.

Untuk perayaan Halloween tahun 2019 ini sendiri ini setidaknya sudah ada beberapa film yang siap menghantuimu dilayar bioskop. Berhubung TS termasuk penyuka film horor lokal, maka ane akan share film - film lokal apa aja yang akan tayang di bioskop di bulan Oktober ini.

Lampor, Keranda Terbang.

Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..
Image Source

Ini termasuk film horor yang masuk dalam watchlist ane. Semenjak melihat promo trailer-nya beberapa waktu yang lalu, ane rasa film ini bakal membawa penontonnya kedalam suasana yang mencekam. Berlatar belakang kehidupan masyarakat Temanggung yang kental dengan suasana mistis serta cerita hehantuan lokal membuat bulu kuduk merinding. Ane sendiri punya ekspektasi tinggi terhadap film yang di produksi Starvision dan dibintangi Adinia Wirasti, Dion Wiyoko dan Nova Eliza ini. Film ini sendiri akan rilis tepat pada perayaan Halloween, 31 Oktober mendatang.

Perempuan Tanah Jahanam.

Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..
Image Source

Sebagai film yang di garap oleh Joko Anwar, film Perempuan Tanah Jahanam termasuk salah satu film yang ditunggu - tunggu oleh penyuka film horor tanah air. Banyak yang berharap film ini punya kualitas dan kesereman layaknya film Pengabdi Setan yang sudah lebih dulu di garap oleh Joko Anwar. Film Perempuan Tanah Jahanam sendiri dibintangi oleh Tara Basro dan Ario Bayu serta akan mulai menghantui layar bioskop tanah air pada 17 Oktober mendatang. Film ini berkisah tentang dua orang perempuan, Dini dan Maya yang bertahan hidup dengan berbagai cara. Namun karena sering mengalami kegagalan dikota, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke kampung Maya. Dikampung, mereka mengalami hal - hal aneh yang penuh dengan misteri.

Ku Tak Percaya Kamu Mati.

Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..
Image Source

Dibanding kedua film yang disebutkan sebelumnya, film berjudul "Ku Tak Percaya Kamu Mati" termasuk film horor yang tayang paling cepat. Mulai 10 Oktober nanti film ini sudah bisa Gansis saksikan dibioskop terdekat. Film ini bercerita tentang seorang anak yang menjadi korban tabrak lari. Sepeninggal sang anak, ibu korban mengalami depresi berat. Namun sang anak yang telah meninggal justru kembali untuk menghibur ibunya. Ia juga menemui sahabatnya dan meminta agar sang sahabat mencari tahu siapa orang yang telah menabraknya. Orang - orang pun dibuat bertanya - tanya apakah sebenarnya si anak benar - benat sudah meninggal atau masih hidup.

Itulah beberapa film horor yang bisa kita nikmati buat merayakan Halloween. Ketimbang mengisi Halloween dengan hal - hal yang membahayakan, apalagi membuat prank - prank menakut - nakuti teman yang bisa berakibat fatal, mending mengisi Halloween dengan menghibur diri dengan cara melihat film bertema horor yang justru bisa meningkatkan adrenalin kita.

Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..

Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..

Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur Gambar : Om Google
Referensi :Ini dan Ini




Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..

profile-picture
profile-picture
alizazet dan fira262 memberi reputasi
Diubah oleh powerpunk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..
PertamaxforTS

Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..
Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..

Ngerayain Hallowen? Nonton Film Horor Aja..
ane udh ngelist beberapa film horror gan yg baru ane download
untuk ditonton bulan ini film us sama hereditary
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
Quote:


Mau ditonton pas halloween Gan?
Boleh di share list nya?
Ane juga suka film horor, asal jangan yg sadis..


Quote:

sementara baru 2 yg didonlod gan
image sadis di film horror bakalan tetep ada sih biarpun cuma sedikit scenenya

Demit dah ikut stand up comedy punk emoticon-Embarrassment

GIF
Quote:


Wakaka..
Yg bego orangnya apa setannya kalau kyk gini..
Setan nampil aja udah geger dunia persilatan, cem yg nampil di Googel Maps kapan hari..

emoticon-Wakaka
nonton timnas indonesia main juga horor gan emoticon-Cool
Quote:


Wah bener juga..
Apalagi kalau main sama tetangga sebelah, berasa nonton Sadako keluar dari sumur..

emoticon-Ngakak
Quote:


Makanya setan hantu demit dah gak ada seremnya emoticon-Ngakak
Quote:


Sereman emak2 naik matic sekarang mah..

emoticon-Goyang
ndak kuat ane nonton horor bnyak jumpscare
Quote:


emak2 pake matic masuk tol emoticon-Takut (S)
Quote:


Bukan takut sama demite to Om?

emoticon-Matabelo
Quote:


Greget abis..

emoticon-Goyang
Quote:


Mnding nonton sampean cak.. 🙄 iki punk yg mana... 🤔
Quote:


polisi aja pura2 gak tau emoticon-Leh Uga
Quote:


Ga om punk...demit mah ga nakutin jump scare suara audionya itu bikin serangan jantung 🤣
Quote:


Hehehe..
Opo lagi nek pake Dolby trus suarane seolah2 nang samping..
Tambah bikin kaget..


emoticon-Takut
Quote:


Nah itu om gembok dulu om demit pindah ke sebelah 🤣
Quote:


Sing ts cak....piye to...
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di