alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Koplak! Viral Penampakan JOKER Ala Sinetron Indonesia Ini Bikin Netizen Bingung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ae02be83c72591a060910/koplak-viral-penampakan-joker-ala-sinetron-indonesia-ini-bikin-netizen-bingung

Koplak! Viral Penampakan JOKER Ala Sinetron Indonesia Ini Bikin Netizen Bingung

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
lucu ahhh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Mantabh jiwaaaaaa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
itu mah bukan Joker, tapi Joko
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
aashuuuw... kok gw ikut malu yak liat joker indo ... emoticon-No Hope
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bener yang film joker jelaskan ... racun" joker sudah menyebar ... "I was put here to spread joy and laughter".

Dan sekarang, semua orang jadi gila.

(siap" jadi badman). emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan kakekane.cell memberi reputasi
kalau tidak meniru, bukan indonesia namanya 🤣 gak ada gitu, hasil kreatifitas sendiri?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
joker low budget... ,,emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan joerain38 memberi reputasi
emoticon-tempted
apakah ini joker versi sinema hidayah?? 🤣🤣🤣
duh liatnya aja pengen rasanya kuhujat 🤣🤣
mukanya itu lho kek pasrah gitu padahal lagi pake makeup ala-ala joker 🤣🤣🤣
oke baiklah memang ini joker versi kearifan lokal wkwkwk
bikin ngakak asli 😆
jokernya stress beneran ini sih emoticon-Leh Uga
Quote:


Bener banget gan...
Kreativitas tanpa batas ini sih menampilkan sosok joker dengan sentuhan kearifan lokal 😆😆😆
Balasan post santaikalus
indosiar era sebelum sinetron azab wkwk
Balasan post santaikalus
Quote:


nahh ini yg ada batman kw nya juga haha emoticon-Om Telolet Om!
siluman kelelawar kan ya, zaman masa lampau gitu.
Hahahaha ane penasaran ini film apa ya sebenernya? ada yang tahu kah?
itumah Joger gan emoticon-Traveller
Koplak! Viral Penampakan JOKER Ala Sinetron Indonesia Ini Bikin Netizen Bingung

Kearifan lokal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post santaikalus
Mendidik sekali sinetronnyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nyokor tah emoticon-Wow
mulai dari DC sampai Marvel udah mampir ke indosiar semua emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di