KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Ragam Jenis Cendol Ngehits Asli Indonesia, Sudah Pernah Coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d95ba454601cf0e1b1e3e3a/ragam-jenis-cendol-ngehits-asli-indonesia-sudah-pernah-coba

Ragam Jenis Cendol Ngehits Asli Indonesia, Sudah Pernah Coba?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
ternyata bermacam-macam emoticon-Mewek
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Segerrr tu Ganemoticon-Toast

Quote:


Silakan dicomot Ganemoticon-Toast

Quote:


Enak ya Gan

Quote:


Mantul Ganemoticon-Toast

Quote:


Enaaakk tu, terkenalemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:


Iya, benerremoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:


Wkwkw hapal amat Ganemoticon-terimakasihemoticon-Toastemoticon-Leh Uga


Quote:


Beda daerah jadi namanya beda, sama

Quote:


Iya Gan
profile-picture
2V7 memberi reputasi
Liatnya aja seger gitu
slurppp slurppppp

profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Bungkus Gan
Cendol kaskus lebih ajib 😇😇😇
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Sekarang yang lagi hits cendol dawet seger lima ratusan yang lagi sering dinyanyiin kalo ada konser dangdut wkwkw
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
mau pilih cendol dawet lima ratusan gapake ketan, ji ro lu pat lima enem pito wolu, tak kintang kintang... oi, tak kintang kintang oi..
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


wahahaha aneh aneh aja si agaannn.. mandi mah yaa pake air sama sabun atuuuhh
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Naah ini bener2 ajib Ganemoticon-Toast
Quote:


Antimainstream Ganemoticon-Ngakak
Quote:


Iya Gan, lagi viralemoticon-Ngakak

Quote:



Akakakkaka ane kagak hapal Ganemoticon-Toast
es dawet ireng rasa nya gimana tuhh?? jadi penasaran pengen nyobaa hihi
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
baru tau ada es cendol bandung. anyway es dawet ireng purworejo terbaeeek sih, ane suka banget banget banget.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi


Quote:

Asli sis... Pasti enak banget dah di tenggorokan, apalagi kalau cuaca lagi panas panas kaan... Bisa juga ditambah makan bakso.. Makin enak haha
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
wah jadi ngiler ane. semua jenis olahan cendol mah ane suka yang penting dingin aja dan ga terlau manis, apalagi kalo di minum pas siang-siang seger banget euy
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Seger atuh sist,sambil menyelam minum cendol gimana gitu kalo dibayangkan emoticon-Matabelo
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Menurut ane rasanya seger banget Gan

Quote:


Iyess Gan, segeer, ane semuanya doyanemoticon-Leh Uga

Quote:


Kebayang Gan, mpe ngileremoticon-Leh Uga

Quote:



Cucook banget tu Gan, endez

Quote:


Wlwkwkwk lengket Ganemoticon-Leh Uga
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Cobain Es Jembut Kecabut gan di Purworejo. Enak dan Legendaris emoticon-Toast
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
paling enak ya dawet ireng,
teksturnya berbeda dan unik.
top deh.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di