mukamukaos
TS
mukamukaos
Seksi Abis! Beginilah Jadinya Jika Pria Buncit Berpose Bak Wanita Hamil






emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss

Maternity shoot atau yang lebih kita kenal dengan pemotretan kehamilan memang menjadi keinginan banyak pasangan. Mereka ingin mengenang momen-momen selama kehamilan jabang bayi selama dalam kandungan. Karena kelak foto tersebut bisa diceritakan kepada anaknya.

 ‘Ini loh, bentukmu saat masih di dalam perut Ibu,” begitu kata sang bunda pada anaknya.

Masa-masa kehamilan memang menjadi pengalaman yang berbeda-beda untuk tiap wanita. Ada yang menyikapinya dengan santai, ada yang ingin segala sesuatunya berlangsung meriah, ada juga yang tertekan karena beragam masalah di dalam keluarga.

Namun satu yang pasti, keluarga besar telah menanti-nanti kedatangan keluarga baru. Kalau di Indonesia, ada beberapa adat yang dilakukan dengan harapan jabang bayi mendapat doa yang baik dari banyak orang. Dan ujung-ujungnya, berfoto ria juga.

Tidak ada aturan pasti kapan seorang perempuan melakukan maternity shoot. Karena tak ada aturan pasti mengenai ini. Yang jelas ketika perut mulai membesar, maka hasilnya akan semakin baik.

Namun bagaimana jadinya jika model maternity shoot adalah para pria? Ya, mereka-mereka yang perutnya 'hamil' ini menjadi model foto kehamilan. Beginilah jadinya...



Brewed With Love







(sumber foto)

Foto-foto nyentrik di atas merupakan strategi marketing dari sebuah perusahaan bir bernama Bergedorfer Bier yang bekerja sama dengan firma periklanan bernama Jung von Matt.

Ketika biasanya iklan-iklan semacam minuman keras itu memakai model yang berbadan kekar, macho, dan laki abis, kali ini mereka mencoba untuk antimainstream. Bergedorfer Bier memakai model pria berperut buncit karena dinilai lebih mewakili konsumen mereka di kehidupan nyata.



Waiting For Noelia









(sumber foto)

Tiga foto di atas adalah ekspresi kebahagiaan seorang pria bernama Paco. Foto itu menceritakan betapa gregetnya ia saat menunggu kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Noelia. Syukur, penantiannya itu akhirnya terwujud. Kini Paco resmi menjadi seorang ayah.

Omong-omong, fotonya bagus, ya? Semoga anaknya nanti tidak salah paham dengan kelakuan bapaknya.



Nick Roberts







(sumber foto)

Kali ini datang dari seorang pria bernama Nick Roberts. Suatu hari, ia menerima kabar bahwa pacarnya hamil. Pasangan itu tentu sangat bahagia. Mereka sebar kabar bahagia itu pada teman-temannya. Stephen, salah satu kawan Nick, ikut senang mendengar kabar tersebut. Tahu-tahu muncul ide konyol untuk membuat maternity shoot dengan Nick sebagai modelnya. Untuk membuat perutnya lebih montok, Nick sampai rela makan banyak junk food. Dan… begitulah hasilnya.



Ada-ada saja, ya, kelakuan orang-orang. Jadi apakah GanSis kelak berminat untuk membuat ‘man-ternity’ shoot?

Spoiler for Bonus Foto!:




 
Artikel oleh MukamuKaos

Referensi dari sini


Diubah oleh mukamukaos 03-10-2019 07:38
ceuhettyzafinsyurgatien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
15K
131
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan