alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suara Relawan Pro-Jokowi: Kini Seolah Buzzer Haram dan Menjijikkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d99b5e7facb950ca7444aaf/suara-relawan-pro-jokowi-kini-seolah-buzzer-haram-dan-menjijikkan

Suara Relawan Pro-Jokowi: Kini Seolah Buzzer Haram dan Menjijikkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
trit ngumpulnya bani kampretemoticon-Leh Uga
Nastaik cebong laknat memang mahluk paling menjijik kan

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
music9000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post pdt.henderson
Quote:


Suara Relawan Pro-Jokowi: Kini Seolah Buzzer Haram dan Menjijikkan
profile-picture
gembaladomba12 memberi reputasi
Quote:


Suara Relawan Pro-Jokowi: Kini Seolah Buzzer Haram dan Menjijikkan
profile-picture
Newbie2010 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
buzzer2 mau dilepeh makin banyak yg nganggur dong
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan venomwolf88 memberi reputasi
Balasan post pdt.henderson
Quote:


Suara Relawan Pro-Jokowi: Kini Seolah Buzzer Haram dan Menjijikkan

Suara Relawan Pro-Jokowi: Kini Seolah Buzzer Haram dan Menjijikkan

Salam 2 periode emoticon-Ngakak
profile-picture
gembaladomba12 memberi reputasi
Balasan post pornwoow
Quote:


Kangen sama neng wanda
Suara Relawan Pro-Jokowi: Kini Seolah Buzzer Haram dan Menjijikkan
Quote:


hahahhahaemoticon-Hansipemoticon-Hansip
profesi kekinian tu buzzer
Cuma di bayar 3 JT per bulan,buzzer tingkat nasional..padahal yang di bela2in itu,juga bos2 pendukung pemerintah itu uangnya karungan..Jan kok bisa..
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
buzzer sama kah dengan buzz dibawah ini
memang iya gak uaah ngerasa bersih
Balasan post pornwoow
Quote:


Kntl
ditertibkan? Mane mungkin...
Tugas buzzer don kowi;
1. Menyerang balik yang mengkritik don kowi
2. Menyebarkan berita untuk menaikkan popularitas don kowi
3. Don kowi harus selalu benar
emoticon-Cape d...
Bila ada yang mengkritik atau menagih janji politik don kowi maka rakyat harus dikambing hitamkan
1. Ada yang mengkritik pengangguran,buzzer don kowi menyerang balik secara masif begini; dasar rakyat guoblok,makanye jangan terlahir miskin dan bodoh, makanye lahir itu bermata cipit biar sukses..
2. Ada yang menagih janji lapangan kerja,buzzer don kowi langsung menyerang yang menagih janji dengan sebutan rakyat tolol and gak guna,cuma bisa nuntut and jadi parasit aje

Kejam bener ye buzzer don kowi cebong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Newbie2010 dan 4 lainnya memberi reputasi
ANDAI BANYAK LAPANGAN PEKKERJAN BUZZER CUMA CERITABUSWNG
Lihat 1 balasan
Balasan post pornwoow
Kemana nih tante, sejak kena berondong jadi anteng dia
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
penertiban hanya berlaku untuk oposisi...
Kalau buzzer pendukung don kowi mah tetap jaya..
Tugasnye ialah membully pengkritik don kowi..
Menjelek jelekkan rakyat yang menagih janji program kerja don kowi and mempermalukannya di depan umum..
Pokoknye yang menagih janji and mengkritik don kowi harus disalahkan,dibunuh karakternya,dibuat terhina hidupnye..
Buzzer don kowi gaji 3 jutaan,yang cuma bisa ngebacot aje digaji 3 juta,yang bisa posting and ngarang cerita supaye popularitas don kowi naik dapat bonus,kalau sering dapat bonus bisa 6 jutaan tuh.. cuma modal gadget and bikin hoaks ame menghina rakyat yang mengkritik don kowi..
Karena keseringan menghina rakyat,akhirnye salah satu buzzer don kowi kena tonjok,bonyok deh..
Suara Relawan Pro-Jokowi: Kini Seolah Buzzer Haram dan Menjijikkan
Bonyok nih ye..
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Newbie2010 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ooolala
Suara Relawan Pro-Jokowi: Kini Seolah Buzzer Haram dan Menjijikkan
raja kodok
sedang bercengkerama dgn binatang peliharaan
yang tiap saat harus siap kerja jilat pantat saat maha raja jokok selesai berak
emoticon-Ngakak
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Diubah oleh dombatersesad
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di