alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Ampuh Bikin Jera Orang Parkir yang Sembarangan Ini Bisa Di Contoh, Loh Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d958fe32f568d31c509590f/cara-ampuh-bikin-jera-orang-parkir-yang-sembarangan-ini-bisa-di-contoh-loh-gan

Cara Ampuh Bikin Jera Orang Parkir yang Sembarangan Ini Bisa Di Contoh, Loh Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
hhhmmmm

bgtu kah emoticon-Kaskus Banget
ts parkirnya sembarangan
agak repot caranya gan, karena musti cari trolly dulu. mungkin ada cara lain yang lebih praktis kah? emoticon-Betty
buseeeet wakakaka gimana nyingkirinnya ituh. tapi emang sih orang parkir sembarangan tu ngeselin banget
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


mungkin itu sekalian supermarketnya mau tutup gan, pas mau beresin troley eh tempat troleynya ternyata dipake parkir mobil emoticon-Ngakak kalo cara praktis ya tinggal gembosin bannya emoticon-Hammer2
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


bagus nih pendisiplinan warga apartemen biar cerdas dan ga parkir sembarangan emoticon-Cool
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ban mobil adalah senjata terampuh buat bikin jera para pelaku parkir sembarangan. Kempesin keempat bannya sudah pasti panik si empunya mobil.

Kalo ada modal boleh lempar telur ke kaca depannya.
profile-picture
profile-picture
iskrim dan simsol... memberi reputasi
wadiaw kog bisa gituemoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Auto kesel tuh pastinya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
simsol... dan iskrim memberi reputasi
Quote:


jangan sampe gan, inget dulu ada kasus mobil parkir sembarangan terus ditempelin pembalut banyak banget emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
simsol... dan iskrim memberi reputasi
sumpel knalpotnya pake sempak atau kaos kaki dibasahin. Sodok sampe kedalem.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Hasilnya kayak gimana gan?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
yang dicontohkan dithread bukan bikin kapok lagi gan, udah nangis itu ane kalo jadi yang punya mobil hahaha
profile-picture
profile-picture
simsol... dan iskrim memberi reputasi
Belon lama ini ngalamin depan garasi

Ada manusia durjana parkir mio buluk telor asin

Di tinggal dgn posisi stang terkunci.Cari sono-sini ga ketemu yg punya

Ane lempar masuk selokan samping garasi tuh mio buluk.

Sambil tungguin yg punya dateng.Pas yg punya dateng ane siap-siap baku hantam

Udah siap kunci stir di umpetin di belakang badan.Eh itu owner mio buluk langsung pergi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
simsol... dan iskrim memberi reputasi
Mantep nih
profile-picture
profile-picture
simsol... dan iskrim memberi reputasi
bakar aja gan jadin sate mio
profile-picture
profile-picture
simsol... dan iskrim memberi reputasi
MANTUL
profile-picture
profile-picture
simsol... dan iskrim memberi reputasi
klw dsni paling dikempesin omemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
simsol... dan iskrim memberi reputasi
Kalau ini parkirnya di tempat sepi bre emoticon-Embarrassment
Cara Ampuh Bikin Jera Orang Parkir yang Sembarangan Ini Bisa Di Contoh, Loh Gan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:

Wkwkwk.. kunci stir emang paling mantep tuh klo kena emoticon-Big Grin


Quote:


Lama gak lihat emoticon-Hai
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di