alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Ngeres, Beberapa Pose Manekin Berikut Ini Bikin Gagal Fokus!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d99a3a4f4d6951a7d31c28e/jangan-ngeres-beberapa-pose-manekin-berikut-ini-bikin-gagal-fokus

Jangan Ngeres, Beberapa Pose Manekin Berikut Ini Bikin Gagal Fokus!

Jangan Ngeres, Beberapa Pose Manekin Berikut Ini Bikin Gagal Fokus!



Jangan Ngeres, Beberapa Pose Manekin Berikut Ini Bikin Gagal Fokus!



Hola, Agan dan Sista sekalian. Apa kabar hari ini? Jumpa lagi dengan ane, TS gaje dengan tulisan yang gaje pula. emoticon-Ngakak (S)


Tersebab kita terlampau berjarak untuk menyampaikan rindu, maka biarkan aku mengejanya dengan beberapa patah kata yang ringan dan tak memberatkan pikiranmu. Halah! emoticon-Mad emoticon-Ngakak (S)


Lama nggak ngetrit, mari kita membahas hal remeh temeh sehari-hari saja, sebagai pelepas penat di kala gabut. Kali ini, ane mau share beberapa pict yang mungkin akan sedikit menggoyahkan iman gansis sekalian, ups! emoticon-Shutup


Yep, terkadang hal unik di sekitar muncul tanpa kita sadari. Ada yang lucu, miris, berdebar, bahkan rasa-rasa aneh yang berkecamuk di dalam dada. emoticon-Ngakak (S) Contohnya adalah beberapa pose manekin di bawah ini. Silakan diintip dan apapun yang terjadi, cukup ingat pesan ane : itu hanya manekin!



Spoiler for ups:


Pada gambar di atas, terlihat tiga manekin yang 'sepertinya berjenis kelamin pria' berpose dengan sedikit tak wajar. Mereka serempak memasukan sebelah tangan ke dalam celana masing-masing! Sepertinya si pemilik toko sedang berpikiran liar! Asal jangan gansis yang berpikiran liar ya! emoticon-Shutup



Spoiler for ups:


Pose manekin di atas sih sebenarnya biasa-biasa saja ya. Mungkin si pemilik sedang malas merapikan tokonya dan membiarkan beberapa manekin mereka tertumpuk-tumpuk di gudang. Namun melihat ekspresi wajah kedua manekin tersebut kok jadi ada yang aneh. Apalagi keduanya seperti 'berjenis kelamin pria'. emoticon-Ngakak (S)



Spoiler for ups:


Entah apa yang ada di benak penjaga toko sampai mengatur pose manekin mereka seperti itu. Gansis tak perlu berpikiran yang aneh-aneh ya. Anggap saja si pemilik sedang berimajinasi, tak usah diambil hati, ambil saja duitnya, eh! emoticon-Shutup



Spoiler for ups:


Ini manekin kurang ajar banget ya rogoh-rogoh punya temannya. Kayak nggak punya sendiri aja. Jangan ditiru ya, gansis, dan ingat, itu cuma manekin, tak bernyawa, tak berakal dan tak merasakan apa-apa. emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for ups:


Hemm, nyantai banget ya, mereka. Kira-kira yang mau mampir ke toko apa tidak berpikiran jorok ya. Nggak papa deh, asal nggak bau! emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for ups:


Coba lihat betapa tingkah polah beberapa manekin ini bikin ngakak. Jangan ditiru, gansis. Karena berbahaya bagi kesehatan pinggang dan tulang persendian. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-DPemoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP



Yep, itu tadi beberapa pose aneh beberapa manekin yang mungkin sedikit mengusik dan mengganggu ketentraman umat. emoticon-Ngakak (S) Gansis tak perlu menganggapnya serius, apalagi berpikiran yang bukan-bukan. Anggap saja sebagai hiburan di akhir pekan. Karena rasa-rasanya hidup tanpa hiburan itu sepi dan membosankan. Ya, nggak?

Okelah, terima kasih sudah menyimak tulisan receh ini, selamat siang dan selamat beraktivitas.

Sejatinya tiap-tiap yang tersaji di hadapanmu memiliki makna yang tersirat. Entah apakah itu kebaikan ataupun keburukan, semua adalah bergantung pada penerimaan masing-masing. Maka, berpikirlah positif dan ambil sisi baiknya saja.

Terima 2C (Cendol dan Cinta) emoticon-Wowcantik



Penulis : Tikus Kecil, Member of BBB

Ilustrasi : 1, 2, 3, 4, 5, dan 6



Jangan Ngeres, Beberapa Pose Manekin Berikut Ini Bikin Gagal Fokus!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
henhenwiwi dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh YenieSue0101
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Quote:


Quote:
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Diubah oleh YenieSue0101
Jangan Ngeres, Beberapa Pose Manekin Berikut Ini Bikin Gagal Fokus!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eni050885 dan 3 lainnya memberi reputasi
Bocil menyingkir jauh-jauh! emoticon-Hansip
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Tetap rendah hati dan rajin komen emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 2 lainnya memberi reputasi
Jangan Ngeres, Beberapa Pose Manekin Berikut Ini Bikin Gagal Fokus!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
hhhmmmm

bgtu kah emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan YenieSue0101 memberi reputasi
ngakak astaga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maha.wisata dan 2 lainnya memberi reputasi
usil yg ngubah
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Betty

Quote:

Oyi, bre emoticon-Cool

Quote:

Masa bre? emoticon-Betty

Quote:


Hu um tuh emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Kruingputih4 memberi reputasi
Jangan Ngeres, Beberapa Pose Manekin Berikut Ini Bikin Gagal Fokus!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Jangan Ngeres, Beberapa Pose Manekin Berikut Ini Bikin Gagal Fokus!
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Gaje nih emoticon-Cape d...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Ora popo.....wong gendheng wi bebas emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Aku wes waras kok, om emoticon-Leh Uga
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
emoticon-Ngakak aku pun waras. So, cuma ngakak aja wkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Menolak Waras

Jangan Ngeres, Beberapa Pose Manekin Berikut Ini Bikin Gagal Fokus!
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan YenieSue0101 memberi reputasi
Diubah oleh Kruingputih4
Lihat 1 balasan
Quote:

Ah, yang boneng? emoticon-Betty

Quote:


Njir! emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


😂😂😂 ku gak boneng. Tapi oleng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Tak apa apa. Asalkan bukan oneng emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Richy211 memberi reputasi
Mewalik buat TS emoticon-Hansip
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di