alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Chat WA Nagih Utang, Ada yang Santuy Sampai Drama Bikin Geregetan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d98518a8012ae5cf607a074/deretan-chat-wa-nagih-utang-ada-yang-santuy-sampai-drama-bikin-geregetan

Deretan Chat WA Nagih Utang, Ada yang Santuy Sampai Drama Bikin Geregetan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Quote:


Oms @adolfsbasthian mah baik hati dan tidak sombong.
Masa' dikatain hilter sih, Mysen!
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
yang namanya nagih utang itu emang perlu perjuangan ekstra.. Mungkin yang minjem dananya ga tau kalo kadang yg minjemin perlu dana juga... Kadang sampe suka ga tau diri gitu responnya.. emoticon-Big Grin

Kalo lagi butuh aja baik2in, giliran ditagih udah kaya artis sok dicariin.. emoticon-Hammer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Sama2😅

Quote:

Jailnya gak kurang2 😏

Quote:


emoticon-Cape d... iya namanya gak tau malu ya kayak gitu Gan
profile-picture
profile-picture
istijabah dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Jangan cemberut gtu, Mysen!
Kan udah cair.
Senyum atuh, senyum.
emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
istijabah dan masnukho memberi reputasi
ane udah kapok ngasih utangan ke orang lain. ke sodara aja kapok. duit mah kagak ada sodaranya emoticon-Ngakak

kunjungi dan sedot gratis lagu2 jadul ane gan.
profile-picture
profile-picture
istijabah dan masnukho memberi reputasi
Pernah tuh gan ane ngalamin sih, minjemin duit malah dikata katain pas nagih.
Yaudah ane ikhlasin aja,
Wkwk

Nah suatu saat dia buka warung makan gitu gan, ane sengaja aja tiap makan disitu kagak pernah bayar itung itung bayar utangnya dia.
profile-picture
profile-picture
istijabah dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak belum cair Mi

Quote:

Iya duit gak bersaudara😅

Quote:

emoticon-Ngakak ditagih kagak sama dia
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Yg penting kan udah turun.
emoticon-Selamatemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


😅 punya Mami dah turun juga kan?
Yang lain dah pamer mami gak pamer
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


G' ah, g' penting pamer kaya gtuh..
Dinikmatin sendiri aja..
emoticon-nyantai
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Sip mantap lah😅 Ane juga diem2 bae.
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Yup, lagi pada seneng ma euforia event.
emoticon-nyantai
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya, kok belum ada event lagi ya?
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


G' ada event kali.
emoticon-nyantai
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Etdaahhh jangan lah
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Palingan COC ntuh..
emoticon-nyantai
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Kalau COC belum tentu dapet ya😅
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Nunggu aja..
Masalah'y oktober g' ada yg booming jadi event.
emoticon-nyantai
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Kemarin hari Pancasila, terus ultah TNI gak ngadain semua😆
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Karena g' booming macam yg lain'y.
emoticon-nyantai
Halaman 8 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di