CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Silaturahmi Sekaligus Mudik Saat Khitanan Sepupu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d05029c5cf6c40b5554e539/silaturahmi-sekaligus-mudik-saat-khitanan-sepupu

Silaturahmi Sekaligus Mudik Saat Khitanan Sepupu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Aku tak pernah mudik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post iissuwandi
Ayok mudik? Bentar lagi tahun baru
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Waah iya ya emoticon-terimakasih
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wew thanks info kk
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kenapa ya orang orang tuh kalo bikin acara entah khitan sama nikahan kok kebanyakan habis lebaran idul fitri gitu?
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mudik lagi, Kak, pas tahun baru..
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Waaah jadi pengen mudik emoticon-Mewek
Naik Murni Jaya ya...
momen mudik itu selalu yang terseru
Quote:


Orang klaten mb?
emoticon-Bingung
mudik selalu bawa bahagia walaupun banyak kejebak macet dan sebagainys
ayuk mudik tapi jangan mudik dari hatiku ya😅
Itulah gunanya isi pejwan setelah post trit, jadi kumpulan link trit bisa dimuat di pej #2 pada pejwan.emoticon-Shakehand2

Ini cocoknya di forum traveller yaakemoticon-Jempol
wah mantapppp nih mudiknya pasti seru sekalian kondangan
Quote:


ama2 cape sih sis

Quote:


Kenapa sis, ngg punya kampungkah?
Nice Mudik Gan. Yahuu!
Wah jadi kangen lebaran, kangen angpaonya juga emoticon-Ngakak
bentar lagi mau mudik lagi, eh lebaran berapa bulan lagi yaemoticon-Ngakak
paling males kalau mabukan, mau pergi jauh jadi riweh
waah 😍 seru banget pastii
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di