kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kenapa Lebih Baik Tinggal Terpisah dari Orang Tua Setelah Menikah?

Ketika kita lahir ke dunia ini tentunya dirawat dengan penuh kasih sayang oleh orangtua kita. Sedari kecil kita lahir selalu bergantung samamereka yang menjaga dan mengasihi kita dengan tulus dan ikhlas. Nah, ketika kita sudah dewasa, sudah bisa menghidupi diri sendiri, dan bisa berkeluarga. Ini tandanya sudah saatnya kita beranjak untuk hidup sendiri. Eittss, bukan berarti ini harus meninggalkan orang tua sepenuhnya ya gansis.


Sebenernya kenapa sih kita harus pisah dari orang tua setelah menikah? Ada ga sih sisi positif dan negatifnya? Nah, menurut salah satu thread yang dibuat oleh kaskuser cangcimen.Alasan pertama yang jelas ialah kalau gansis bisa bebas atur-atur rumahmu sendiri. Kalau di rumah orang tua ‘kan, semuanya sudah diatur dari awal. Mau diubah kan juga harus minta persetujuan dari Papa, Mama, dan saudara-saudara. Bukannya kamu enggan dicampuri, atau sekadar mendapatkan masukan, tapi kamu pastinya ingin dong punya sebuah teritori yang bisa kamu atur-atur sendiri?

Kira-kira alasan apalagi hayoooo. Gansis mau tau alasan lainnya? Langsung aja nih dengerin podcast Kaskus The Lounge hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

zafinsyurga
pabloo
heydit99
heydit99 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
24.3K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan