alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Suka Baca Buku? Intip Kepribadianmu dari Jenis Buku yang Kamu Gemari!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d945229c9518b52a8295cc2/suka-baca-buku-intip-kepribadianmu-dari-jenis-buku-yang-kamu-gemari

Suka Baca Buku? Intip Kepribadianmu dari Jenis Buku yang Kamu Gemari!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Quote:


Adalah benar Mod... Di situ kadang Ane merasa sedih...
emoticon-Mewek
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
Aku termasuk yang suka baca buku fiksi, horor, sama sejarah, Gan!

emoticon-Ngakak
Kalo genrenya marx apa gan?
Quote:


Pria teladan emoticon-Matabelo
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
novel dewasa masuk genre apa nih? emoticon-Ngakak (S)
Kalau ane suka semua jenis yang disebutkan, jadi gimana?
Ane suka fantasi, horor, misteri, atau kombinasi ketiganya
aku malah suka semuanya. apalagi yg fantasi, horor, dan romance 😂
filsafat gmna
ane doyannyaa baca buku sejarah perang dunia 2- atau sejarah-sejarah yang lainnya emoticon-Cool
fantasi, fiksi sejarah, ama non fiksi kebanyakan baca buku2 itu sih emoticon-Ngakak
Quote:


Jangan sedih, Gan. Harus ditatap dengan sumringah. emoticon-Cool
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane lebih demen buku agama aja gan emoticon-Malu (S)
gue suka novel thriller
lagi demen karya j.d. barker the fourth monkey, the fifth to die
gak sabar nunggu akhir thriloginya
Quote:


Wadu kacau ganemoticon-Thread Kacau
Quote:


Kaburrr ahh.
emoticon-Ngacir
profile-picture
sidqyf memberi reputasi
Ane ga suka
Kl.liat buku knp ga ada daya tarik yaemoticon-pencet
Quote:


Cara reputasi item gt gmna mod
Quote:


Baiklah Mod... Mari kitak hadapi dengan bergoyang...
emoticon-Goyang
Quote:


Dicat Gan ama opicel KasKus.
emoticon-Mewek
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di