KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
5 KEBIASAAN BURUK YANG BIKIN RAMBUT RUSAK!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d910a5ec9518b7fc73cf4b2/5-kebiasaan-buruk-yang-bikin-rambut-rusak

5 KEBIASAAN BURUK YANG BIKIN RAMBUT RUSAK!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Ane nggak rutin sih potong ujung-ujungnya.. kadang 3 bulan, jadang 2 bulan, nggak tentu
Coba deh ane rutinin potong sebulan sekali buat ujung-ujungnya... Biar rambut jadi oke lagi... 😭😭
Balasan post cutiepieee
Quote:


nggak bisa kayanya sist,, ane nggak tahan rambut digerai tapi nggak suka juga rambut potong pendek jadi ya gitu deh lebih nyaman diikat. Mungkin kalau tidur aja dibiasain lepas ikatan rambutnya biar rambutnya bisa sedikit bernafas lega,hehehe...
surreeeee!!😁


Quote:


Nah iya siss coba dirutinin sebulan sekali yg penting bawahnya ajaa..
profile-picture
siapika memberi reputasi


Quote:


Nah iya bener siss pokoknya sebisa mungkin kasih waktu untuk rambut kita istirahat & bernafas lega dengan nyaman...
Quote:


Iya sis..makasih sarannya
Ane bakal praktekin biar rambut ane balik sehat lagi emoticon-Angel
Quote:


Iya gan jangan tiap hari, mungkin dikurangin 2 hari sekali gan. Kalo ane sih biasanya 2hari sekaliii kalo catokan hehe


Quote:


Iya siss sekarang ane lagi ngurangin catokan banget bener2 kalo ga butuh2 banget ane ga nyatok demi rambut sehat jd sekarang sebisa mungkin ane nyatok kalo buat ke acara2 aja
profile-picture
dndrnasya memberi reputasi
Quote:


eh vitamin rambut maksutnya! haha ane masih nyari hairdryer yang cocok soalnya emoticon-Betty wah biasanya rambut berwarna lebih sensitif ya, perawatan dan produk yang digunakan gak bisa sembarangan sis
melahirkan jg katanya iya sis, bikin rambut rontok
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
waduhh ngikat rambut emang bikin patah dan rusakk...serta rontokk wkwkwk
Rambut aq kadang susah banget disisir kalau lagi kering jadi harus di basahin dulu

Ternyata bisa bikin rusak ya


Quote:


Oh iya ya siss? Ane baru tau soalnya blm ngerasain lahiran wkwk


Quote:


Iya gann rambut ya seringan diiket tuh bisa gampang patah..


Quote:


Coba nyisir pake jari2 aja siss biar lebih mudah sebelum nyisir pake sisir hehehe
jangan lupa pake vitamin rambut juga sis kaya ellips, biar rambutnya tetep terawat. yang paling berasa sih efeknya rambut jadi jauh lebih mudah di atur dan halus bangettt
Ane kadang suka heran deh kalo orang orang nyisirin rambut kalo masih basah. Yang pertama susah dan yang kedua jujur sakiiit banget
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di