alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Warga Berburu Harta Karun Kerajaan Sriwijaya Usai Karhutla Padam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d96c8204601cf22e359d850/heboh-warga-berburu-harta-karun-kerajaan-sriwijaya-usai-karhutla-padam

Heboh Warga Berburu Harta Karun Kerajaan Sriwijaya Usai Karhutla Padam

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
wanjir langsung nemu artefak dia. keren banget. artefak gini nih kudu dilindungin jangan sampe jatuh ke tangan yang salah soalnya barang kek gini bisa dijual di pasar gelap juga, bahaya ini peninggalan sejarag bangsa yang harus dirawat dan dishare buat anak cucu juga. semoga bpcb sama pemerintah daerah tau.
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Ebuset ditawar 35jeti ditolak. Salut dah mau disimpen buat kenangan sejarah emoticon-Tepuk Tangan
wkwkwkk ko aki aki ilc ada mejeng di situ gan ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hayooo yg bilang kemaren fiktif, kasih lempar emas 24 karat jadi kuning berukir tuh mata emoticon-Ngakak
Quote:


ya gpp bray biar dikumpul ama kolektor eropa. daripada di musiumin doang. jarang orang sekarang ke musium emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan saya.kira memberi reputasi
Harta bajak laut pasti banyak emas nya coy. Tp emasnya kok motif nanas, apa lambang bajak laut nya nanas kali ya?
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Masih nggabung mungkin P. Java and P. Sumateranya
Heboh Warga Berburu Harta Karun Kerajaan Sriwijaya Usai Karhutla Padam
gaswat dongg.. harusnya disita tuhh menjadi milik negara.. gak ada yang boleh jadi barang pribadi tuh semuanya emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:


ya namanya sesuatu yang bisa hasilin duit mana bisa nolak gan wkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan lupis.manis memberi reputasi
Emang orang situ paham bahasa Armenia? emoticon-Leh Uga


Quote:


bnet gan, mnurut ane berbahaya si, soalnya bisa jadi tahun depan diulang lagi sama oknum demi mencara harta peninggalan lebih banyak lagi emoticon-Cape d...
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi

M

Quote:

Mana punya duwit woi. Orang bangun aja ngutang
Cari lgi gan buru...
Emas berat 75kg blm ktmu
.
buurrrruuaann sebelum pemetintah ambil alih emoticon-Ngakak
profile-picture
roninthirst memberi reputasi


Quote:


iya gan, harusnya emng ada beberapa dikasih ke museum biar mnjadi bukti klo kerjaan ini bner bner ada emoticon-Jempol
Nah loh, bagus sih, cuman jangan di bakar lagi hutannya kalo tau ada harta karun
mengundang orang2 yg tamak haus cari keuntungan.. preman2 berdatangan
Wah rejeki
sesudah musibah pasti ada berkah.


tapi kyknya bkl jadi milik pemerintah dah ini. kyknya.

bisa gitu ya gan

bisagitu ya gan
Diubah oleh idungmanchung
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di