kaskus.games
TS
kaskus.games
Jangan Lupa, Final Tim Miawaug VS Jess No Limit Bakal Live 7 September 2019

Pada thread sebelumnya, Mimin udah bagiin info tentang "Main Bareng Superstar!", konsep utama dari acara ini adalah untuk mendorong pemain Chess Rush untuk berinteraksi dengan influencer ternama dalam mode 4V4. Untuk memenangkan 6 slot terbatas, pemain harus mengunggah konten Chess Rush mereka sendiri ke Youtube atau Instagram. Selain itu, mulai dari 24 Agustus Chess Rush juga gelar acara baru, yaitu Chess Rush Squad Clash Bestuntuk memaksimalkan keterlibatan dengan pemain Indonesia. Dalam acara ini juga ada influencer top Indonesia Miawaug dan Jess No Limit yang bakal membangun dua tim untuk bertarung satu sama lain, dalam mode Squad Clash yang baru diperbarui. Sekarang, 6 anggota tim akhirnya dipilih dari kumpulan pengiriman konten Chess Rush.

Menurut aturan acara, pemain bisa mengirimkan konten Chess Rush mereka di YouTube dan Instagram dengan berbagai cara. Ini bisa berupa video gameplay, kiat dan panduan Catur Rush, momen lucu, meme dengan tagar #chessrushbestsquaddan #mainbarengsuperstar. Kreator dengan tayangan video YouTube tertinggi atau konten lucu Instagram dengan suka paling banyak akan menjadi anggota Jess No Limit atau anggota tim Miawaug. Jess No Limit dan Miawaug juga mengkonfirmasi dua tempat lain dari tim mereka dalam video yang baru-baru ini dirilis.

Hingga 1 September, sudah ada lebih dari 200 video di YouTube dan lebih dari 1000 posting di Instagram dengan hashtag #chessrushbestsquad. Terlepas dari soal gameplay Chess Rush, ternyata juga ada banyak konten meme yang disukai banyak player.









Untuk final pada 7 September 2019 ini juga nantinya akan disiarkan secara live melalui Youtube Channel Miawaug dan Jess No Limit. 

Buat agan sista pun masih bisa ikutan berinteraksi melalui Best Squad Share Event agar bisa memenangkan smartphone dan hadiah lainnya. Untuk informasi lengkapnya coba deh gan cek melalui link ini.

Sekian info tentang Chess Rush Squad Clash Best, bagi GanSIs yang belum mainin Chess Rush cobalah download disinidan intip medsos Chess Rush buat dapetin info updatenya.


emoticon-Ngacir2






pecintamememainandonyaShyesun.pucha
Shyesun.pucha dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11.3K
66
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan